26 C
Padang
Minggu, April 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Endi Nasir Dilantik Sebagai PJ Sekda Sijunjung
E

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Endi Nasir di percaya menjadi Pejabat Sekretaris Daerah ( Sekda) Kabupaten Sijunjung menggantikan Zefnihan yang sudah dilantik menjadi Pejabat Walikota Sawahlunto. Acara Pengambilan sumpah/janji jabatan Dan Pelantikan PJ Sekdakab Sijunjung di Balairung Lansek Manih, Senin (16/10)

Pada kesempatan tersebut bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir menyampaikan selamat kepada
Sekretaris Daerah Kabupaten yang baru Endi Nazir beserta istri.

kita semua yang berbahagia bersyukur kepada Allah pada pagi yang sedikit mendung ini mudah-mudahan hari ini menjadi salah satu hari terbaik bagi kita, karena hari ini PJ Sekretaris Daerah kita yang kekosongan beberapa waktu yang lalu sudah terisi mudah-mudahan ini dengan lengkapnya struktur pemerintah di Kabupaten Sijunjung, bisa memudahkan pekerjaan kita untuk melayani masyarakat dengan maksimal.

Setelah dilantik sekdakab punya kewenangan penuh untuk menyelenggarakan tupoksi yang melekat pada jabatan tersebut. kegiatan kita laksanakan karena Sekretaris Daerah kita yang lama, menjadi PJ walikota di Sawahlunto karena memang ada kekosongan tersebut mengharuskan kita untuk mengisi dalam bentuk PJ juga.

Sekretaris Daerah kita sudah dikukuhkan sudah dilantik tentu tidak ada alasan untuk kita tidak bisa menjalankan fungsi dan tugas kita dengan sebaik-baiknya. Terkait dengan ASN sendiri Kita sudah tanda tangani materai 6000 nah kalau sekarang sudah 10.000 bersedia di tempatkan di mana saja di wilayah NKRI nah komitmen ini menjadi komitmen yang harus kita pegang.

Jangan kita mau diadu domba, demi kepentingan pribadi, kita mau menjelekkan orang lain. Kondisi seperti kurang pas dan tidak zamannyo. Sekarang perlihatksn dedikasi, kinerja dan rasa tanggung jawab dengan amanah yang diberikan. Kita akan melakukan berbagai asfek dan berbagai sisi dan menerima masukan dari berbagai sumber untuk memberikan amanah untuk putra-putri terbaik daerah ini, tegas bupat.

Berikanlah yang terbaik untuk masyarakat Sijunjung, semua punya kepentingan tapi berikan yang terbaik untuk kepentingan daerah, jangan sampai kepentingan daerah kalah oleh kepentingan pribadi, himbau Bupati.
Manfaatkan media sosial Facebook Instagram, tiktok dan lain sebagainya untuk menyampaikan informasi baik kepada masyarakat.

Masih ada OPD yang mungkin menganggap ini hal sepele. Pada hal zamannya kita pakai media sosial untuk penyampaian informasi jauh lebih cepat,tambah bupati. Kemudian diberitahukan Kepala OPD kepala satuan untuk mengecek personil, anggota di bawah untuk lebih hati-hati tidak usah terlalu banyak menyampaikan statemen-statemen yang akan merugikan pribadi dan keluarga, termasuk Pemerintah Daerah.

Kalau ada yang tidak pas silakan temui Bupati,Wakil Bupati, Insya Allah kita akan coba selesaikan persoalan yang ada di daerah maupun di OPD, janji bupati. Acara pelantikan Sekdakab ini dihadiri pimpinan Dewan, ibu ketua PKK, ibu ketua GOW, kepada OPD serta undangan lainnya.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img