24 C
Padang
Jumat, Juli 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DW Kemenag Kab. Solok Gelar Lomba Beri Kata Sambutan Dalam HAB Kemenag RI ke-77
D

- Advertisement -

Kabupaten Solok, beritasumbar.com – Persatuan Dharma Wanita (DW) Kementerian Agama Kabupaten Solok mengadakan lomba “Memberi Kata Sambutan” dan “Membaca Do’a” guna memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-77.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (1/12/2022) di Aula Hubbul Wathan Kemenag Kab. Solok. Rangkaian lomba DW itu diikuti oleh istri para pejabat Kasi, istri kepala KUA, istri Kepala Madrasah, dan istri KTU Madrasah se-Kabupaten Solok.

Ketua panitia HAB Kemenag ke-77 Kab. Solok, Zulfatmai, S.Ag dalam laporannya menyampaikan bahwa lomba antar istri para pejabat dan jajaran Kemenag Kab. Solok ini bertujuan untuk mengasah kemampuan dan kepercayaan diri sebagai DW untuk tampil di depan umum.

Hal senada juga disampaikan ketua DW Kemenag Kab.Solok dalam sambutannya, “DW adalah panutan di tengah masyarakat, pendamping dalam penyampaian dakwah kepada umat, sehingga dibutuhkan kemampuan berbicara yang baik di depan umum di samping memahami ilmu-ilmu agama penunjang lainnya,” ujar Nyonya Yessi Wahyuni Zulkifli

Kepala Kantor Kemenag Kab. Solok, H. Zulkifli, S.Ag., M.M mengapresiasi lomba ini, “Acara ini sangatlah penting untuk mendukung kesuksesan seorang DW, karena orang sukses selalu dilihat dari perfomance ketika dia tampil di depan publik,” ucap H. Zulkifli

“Kita berharap acara ini dapat diikuti dengan baik, sehingga memberikan pengalaman dan menambah wawasan untuk ke depannya,” tutupnya. (Fitria)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img