29.2 C
Padang
Monday, October 26, 2020

Dukungan Untuk PapaJuara Terus Mengalir

Padang Pariaman, beritasumbar.com. Menghadapi Pesta Demokrasi serentak 2020 Pasangan Calon (paslon) Pilkada Kabupaten Padang Pariaman Periode 2021-2026 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati terus berpacu untuk mendapatkan simpatisan.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Refrizal – Happy Neldy yang di kenal dengan “PapaJuara” semakin kuat melalui berbagai dukungan.

Hari ini Jumat, 02/10 Ninik Mamak beserta Tokoh masyarakat Sikabu Kecamatan Lubuk Alung menyatakan sikap pilihannya kepada Pasangan Calon No Urut 3 H.Refrizal – Happy Neldy untuk memimpin Padang Pariaman lima tahun kedepan.

Mengalirnya dukungan dari berbagai kalangan kepada Pasangan No 3 tersebut karena masyarakat Padang Pariaman menyakini kemampuan Refrizal – Happy Neldi untuk membawa kemajuan serta perubahan kondisi Padang Pariaman ke arah yang lebih baik sesuai dsngan motto,,, Juara di Segala Bidang.

Masyarakat mempercayakan karena Refrizal yang sudah berkecimpung di Pemerintahan Pusat salam lima belas tahun menjadi Anggota DPR-RI, tentunya beliau lebih mengerti apa yang dibutuhkan Kabupaten Padang Pariaman saat sekarang dan masa yang akan datang.

Begitu juga Happy Neldy yang telah memahami betul apa yang perlu dibenahi dipemerintahan Kabupaten Padang Pariaman,

Happy Neldy yang telah tiga periode menjadi Anggota Dewan di Padang Pariaman tidak asing lagi beliau oleh masyarakatnya.

Kolaborasi dua tokoh Fenomenal inilah yang membuat kami masyarakat Sikabu umumnya Padang Pariaman membuat kami mempercayakan kepemimpinan beliau berdua.

Tertompangnya harapan masyarakat kami terlihat atas kepiawaian Beliau, yang satu dari pemerintahan pusat dan yang satu lagi dari pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman merupakan senergi kuat dari bawah keatas dan dari atas ke bawah.

Kami masyarakat Padang Pariaman memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon tersebut,”ucapThomas.

Kegiatan wirid dan subuh berjamaah Terua silakukan di tengah tengah masyarakat dalam rangka menghidupkan kembali Subuh Berjamaah dan Kembali ke surau karena kegiatan ini merupakan salah satu Program yang diusung dalam visi misi H. Refrizal- Happy Neldy sebagai Calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman periode 2020-2025 mendatang.

“Dengan memperkuat pemahaman keimanan kita terhadap Agama Islam kita berharap masyarakat Padang Pariaman mampu menangkis berbagai tekanan budaya luar yang melebar hampir merubah cara berkipir kita oleh dampak globalisasi dunia.

Minangkabau yang berlandaskan ABS-SBK ( Adat Bersandi Sarak, Sarak Bersandi Kitabulah) sebagai acuan kita dalam hal ini tugas kita bersama.dalam menjaga dan memaknainya melalui pengajian pengajian agama serta norma norma adat sebagai kearipan lokal yang peelu kita jaga.

Kita akan kalah ketika kita tidak bisa mewariskan apa yang sudah diajarkan guru guru kita yang sudah menyiarkan agama ini di Minang Kabau khususnya Kabupaten Padang Pariaman.

Melalui pengiatan wirid dan ceramah agama serta kembali kesurau, mengaji, subuh berjamah akan membuat kita mampu manjalankan abs-sbk,”akhir Buya.

Melalui Pemimpin Padang Pariaman H.Refrizal-Happy Neldi memprioritaskan kearifan lokal di bidang Keagamaan yang berlandaskan ABS-SBK tersebut salah satu program “Papa Juara”.tegas Happy selesai sholat Aubuh berjamaah di Masjid batas Kota. (Syamsul)

- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Sultani : Petani Itu Adalah Kita

Tanah Datar,- Sultani, calon wakil bupati tanah datar mengatakan bahwa kita harus memperhatikan petani dengan memunculkan berbagai program yang menguntungkan dan membantu...

Program Unggulan ASA, Niniak Mamak Bahagia

Ashelfine, SH, MH yang telah diberigelar oleh kaum atau suku dengan gelar Rajo Parpatiah dari Suku Chaniago Nagari Pematang Panjang. Kamanakan Datuak...

Tanpa Besi Pengaman, Jembatan Penghubung Kampung Tangah – Kapuah Pagaruyung Bahayakan Pengendara

Tanah Datar, - Jembatan penghubung antara jorong kampuang tangah dengan kapuah Nagari Pagaruyung Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar mengalami kerusakan pada...

Banpres Usaha Mikro Tahap Kedua Di Payakumbuh, Warga Tak Perlu Lagi Datang Bawa Berkas Permohonan Ke Kantor Dinas Koperasi dan UKM

Payakumbuh --- Kabar gembira bagi pelaku usaha mikro di Kota Payakumbuh. Ada Perpanjangan waktu pendataan Bantuan Presiden bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM)...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Penderita Kanker Darah Ini Terima Bantuan Dari Pimpinan Klinik Puti

Padang Pariaman,- dr.Zunirman kembali mengunjungi penderita Penyakit Kanker Darah (Leukemia) Sri Handayani warga Korong Pasa Kandang,Nagari Balah Hilie,Kecamatan Lubuk Alung,Kabupaten Padang Pariaman,...

IKABAGAS Tanjung Pinang Hinbau Calon Dan timses Edukasi Masyarakat Saat Kampanye

Tanjungpinang, beritasumbar.com,- Ikatan Keluarga Batang Gasan (IKABAGAS) di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau meminta agar calon bupati dan wakil bupati Padang Pariaman dan...

Polsek Kampung Dalam Terus Giatkan Inovasi Kamtibmas

Padang Pariaman.beritasumbar.com. Kepolisian Resor Kampung Dalam (Polsek) Polres Pariaman yang di Komandoi AKP Kasman, S.Sos .MH. terus lakukan giat Inovasi dalam rangka...

Kader Gerindra Siap Menangkan Refrizal-Happy Neldy Di Pilkada Padang Pariaman

Padang Pariaman, beritasumbar.com. Jelang Pilkada Daerah Kabupaten Padang Pariaman yang di helat Tanggal 9 Desember 2020 mendatang Pasangan Calon Bupati Padang Pariaman...
- Advertisement -