24 C
Padang
Senin, April 12, 2021
Beritasumbar.com

Dukungan Untuk PapaJuara Terus Mengalir
D

Kategori -

Padang Pariaman, beritasumbar.com. Menghadapi Pesta Demokrasi serentak 2020 Pasangan Calon (paslon) Pilkada Kabupaten Padang Pariaman Periode 2021-2026 Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati terus berpacu untuk mendapatkan simpatisan.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati H.Refrizal – Happy Neldy yang di kenal dengan “PapaJuara” semakin kuat melalui berbagai dukungan.

Hari ini Jumat, 02/10 Ninik Mamak beserta Tokoh masyarakat Sikabu Kecamatan Lubuk Alung menyatakan sikap pilihannya kepada Pasangan Calon No Urut 3 H.Refrizal – Happy Neldy untuk memimpin Padang Pariaman lima tahun kedepan.

Mengalirnya dukungan dari berbagai kalangan kepada Pasangan No 3 tersebut karena masyarakat Padang Pariaman menyakini kemampuan Refrizal – Happy Neldi untuk membawa kemajuan serta perubahan kondisi Padang Pariaman ke arah yang lebih baik sesuai dsngan motto,,, Juara di Segala Bidang.

Masyarakat mempercayakan karena Refrizal yang sudah berkecimpung di Pemerintahan Pusat salam lima belas tahun menjadi Anggota DPR-RI, tentunya beliau lebih mengerti apa yang dibutuhkan Kabupaten Padang Pariaman saat sekarang dan masa yang akan datang.

Begitu juga Happy Neldy yang telah memahami betul apa yang perlu dibenahi dipemerintahan Kabupaten Padang Pariaman,

Happy Neldy yang telah tiga periode menjadi Anggota Dewan di Padang Pariaman tidak asing lagi beliau oleh masyarakatnya.

Kolaborasi dua tokoh Fenomenal inilah yang membuat kami masyarakat Sikabu umumnya Padang Pariaman membuat kami mempercayakan kepemimpinan beliau berdua.

Tertompangnya harapan masyarakat kami terlihat atas kepiawaian Beliau, yang satu dari pemerintahan pusat dan yang satu lagi dari pemerintahan Kabupaten Padang Pariaman merupakan senergi kuat dari bawah keatas dan dari atas ke bawah.

Kami masyarakat Padang Pariaman memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon tersebut,”ucapThomas.

Kegiatan wirid dan subuh berjamaah Terua silakukan di tengah tengah masyarakat dalam rangka menghidupkan kembali Subuh Berjamaah dan Kembali ke surau karena kegiatan ini merupakan salah satu Program yang diusung dalam visi misi H. Refrizal- Happy Neldy sebagai Calon Bupati Kabupaten Padang Pariaman periode 2020-2025 mendatang.

“Dengan memperkuat pemahaman keimanan kita terhadap Agama Islam kita berharap masyarakat Padang Pariaman mampu menangkis berbagai tekanan budaya luar yang melebar hampir merubah cara berkipir kita oleh dampak globalisasi dunia.

Minangkabau yang berlandaskan ABS-SBK ( Adat Bersandi Sarak, Sarak Bersandi Kitabulah) sebagai acuan kita dalam hal ini tugas kita bersama.dalam menjaga dan memaknainya melalui pengajian pengajian agama serta norma norma adat sebagai kearipan lokal yang peelu kita jaga.

Kita akan kalah ketika kita tidak bisa mewariskan apa yang sudah diajarkan guru guru kita yang sudah menyiarkan agama ini di Minang Kabau khususnya Kabupaten Padang Pariaman.

Melalui pengiatan wirid dan ceramah agama serta kembali kesurau, mengaji, subuh berjamah akan membuat kita mampu manjalankan abs-sbk,”akhir Buya.

Melalui Pemimpin Padang Pariaman H.Refrizal-Happy Neldi memprioritaskan kearifan lokal di bidang Keagamaan yang berlandaskan ABS-SBK tersebut salah satu program “Papa Juara”.tegas Happy selesai sholat Aubuh berjamaah di Masjid batas Kota. (Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Danlantamal II Teluk Bayur Siap Kerjasama Kembangkan Kampung Bahari Di Kawasan Mandeh

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Komandan Pangkalan Utama TNI AL/II Padang, Laksamana Pertama TNI Hargianto, S.E.,M.M.,M.Si memastikan siap jalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, dalam hal pengembangan potensi budidaya ikan kerapu di kawasan objek wisata bahari Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan
- Advertisement -

Mengintip Pemilihan Legislatif Tingkat Nagari Di Simpang Kapuak Dalam Kabupaten Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota, beritasumbar.com - Pada Rabu (7/4) puluhan warga Jorong Lobuah Tunggang Nagari Simpang Kapuak berbondong-bondong menuju bangunan Taman Kanak-kanak (TK) yang terletak...

Pelaksanaan Ibadah Ramadhan Dibolehkan di Masjid Dan Mushola Dengan Terapkan Prokes

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Menyikapi surat edaran dari Kementrian Agama Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2021 tentang panduan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh mengizinkan Masjid dan Mushalla untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah selama Ramadhan 1442 Hijriyah, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
- Advertisement -

Pelaksanaan Ibadah Ramadhan Dibolehkan di Masjid Dan Mushola Dengan Terapkan Prokes

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, - Menyikapi surat edaran dari Kementrian Agama Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2021 tentang panduan ibadah Ramadhan dan Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh mengizinkan Masjid dan Mushalla untuk melaksanakan shalat tarawih berjamaah selama Ramadhan 1442 Hijriyah, namun harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

BNPT: Perkuat Sinergi Antar Lembaga Untuk Cegah Terorisme

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) menggelar Rapat Koordinasi dalam Rangka Penandatanganan Dokumen Kesepakatan Rencana Aksi Kementerian/Lembaga Dalam Program Penanggulangan Terorisme di Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Provinsi Jawa Timur, Provinsi Jawa Barat, dan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2021 pada Kamis, 8 April 2021 di Hotel Pullman, Jakarta.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

DPPKB Padang Pariaman Adakan Pertemuan Pokja di Kampung KB Kencana Saiyo Nagari Tapakih.

Padang Pariaman, beritasumbar.com,-Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Padang Pariaman bersama Kecamatan, Wali Nagari dan Penyuluh KB serta para Kader Pokja melakukan pertemuan, hal itu dilakukan dalam rangka kegiatan Integrasi Pembangunan Lintas Sektor dan Kelompok Kerja di Kampung KB Kencana Saiyo, di Surau Rimbo Karambia, Nagari Tapakih, Rabu (31/3).

PR Besar Bupati Baru Padang Pariaman Jelang Pilwana

Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Pemilihan Wali Nagari atau yang biasa kita sebut Pilwana merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi masyarakat di tingkat Nagari yang diselenggarakan untuk memilih calon Wali Nagari terbaik versi masyarakat dan memenuhi harapan masyarakat.

Puskesmas Ulakan Sosialisasikan Vaksinasi Covid-19 bagi ASN dan Wali Nagari di Wilayahnya

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Puskesmas Ulakan melakukan sosialisasi vaksinasi Covid-19, Kamis (25/3) di Aula Kantor Camat Ulakan Tapakih. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti surat Bupati Padang Pariaman tentang Pemberian vaksin covid-19 bagi ASN dan petugas pelayanan publik di kecamatan tersebut.

Jembatan Darurat Kelok Pinyaram Dalam Perbaikan, Polisi Minta Pengguna Jalan Lebih Hati-Hati

Padang Pariaman, beritasumbar.com - Jembatan darurat Kelok Pinyaram yang menghubungkan jalan lintas Padang menuju Bukittinggi maupun sebaliknya diperbaiki sehingga diberlakukan buka tutup arus lalu...

UPZ Nagari Se Kecamatan Ulakan Tapakih Dilantik

Padang Pariaman, beritasumbar.com,- Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Nagari se Kecamatan Ulakan Tapakih dilantik oleh Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Padang Pariaman Dr. Rahmat Tk. Sulaiman, Rabu (3/3) di Aula Kantor Ulakan Tapakih. Hadir dalam acara pelantikan, semua wakil ketua BAZNAS sebanyak 4 orang yaitu Fakhri Zaki, Masri Chan, Zulfahmi dan Zulherman. Plt. Camat Ulakan Tapakih Syafruddin, Plt. Kapolsek Nan Sabaris Iptu. Zulkarnaini, Kanit Sabhara Ipda. Junaidi Salat, SH. Danramil 07/PK diwakili oleh Serda Zainal Arifin, KUA Kecamatan, Kasi Trantib Anesa Satria dan Wali Nagari se Kecamatan Ulakan Tapakih.

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...

KPUD Padang Pariaman Gelar Rapat Evaluasi Pilkada 2020

Padang pariaman,BeritaSumbar.com,- Dengan telah usainya pelaksanaan pemilihan kepada daerah serentak 2020, KPUD Padang Pariaman Gelar rapat evaluasi pelaksanaan pilkada. Rapat tersebut digelar selama dua hari di salah satu hotel di Kota Bukittinggi.

H.Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa SIP.MH Kunjungi Nagari Sikucua Tengah

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) H.Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa SIP.MH mengunjungi Pemerintahan Nagari Sikucua Tengah, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman. Pada Senin,8/2/2021.

Politeknik Negeri Padang (PNP) menggali Potensi Nagari di Kecamatan Sungai Limau

Politeknik Negeri Padang (PNP) melirik potensi nagari di Kecamatan Sungai Limau, hal ini di lakukan untuk menyelenggarakan pendidikan dan penelitian serta pengabdian kepada masyarakat (UU No. 12 Tahun 2012, Pasal 1 Ayat 9), maka Politeknik Negeri Padang (PNP) sebagai Perguruan Tinggi yang bergerak di bidang vokasi/ keterampilan / keahlian mewujudkan salah satu dharmanya untuk pengabdian kepada masyarakat.

Terkait Tambak Udang Dan Tarok City, mahasiswa Lingkar Piaman Datangi Kantor DPRD Padang Pariaman

Pariaman,BeritaSumbar.com,-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam LIMAPIA bersama Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Universitas Eka sakti, pemuda xtc kota Pariaman dan pemuda amal beramal berunjuk rasa...
- Advertisement -