26 C
Padang
Kamis, Oktober 21, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dukung PBM Tatap Muka, DPRD Payakumbuh: Terapkan Prokes Secara Ketat
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh, beritasumbar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh, mendukung rencana pemerintah kota setempat yang akan melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM) tatap muka di sekolah setelah sekian lama belajar secara daring akibat Pandemi Covid-19.

Anggota DPRD Kota Payakumbuh YB Dt. Parmato Alam mendukung rencana tersebut selama dapat dipastikan protokol kesehatan dijalankan dengan ketat saat PBM.

“Memang aspirasi di masyarakat tentang ini ada pro dan ada kontra. Namun, secara pembelajaran, jika terus dilaksanakan daring akan berdampak kepada anak itu sendiri,” kata dia.

Mantan Ketua DPRD Payakumbuh 2014-2019 itu mengatakan suksesnya pembelajaran tatap muka di Payakumbuh tidak akan terlepas dari kerja sama antara tim penegak protokol kesehatan, tim kesehatan, pihak sekolah dan orang tua. “Ini yang penting, tidak ada jalan sendiri-sendiri. Terus berkoordinasi dan saling mendukung. Ini sudah waktunya untuk kembali pelaksanaan sekolah tatap muka,” ujarnya.

Sebelumnya Pemerintah Kota Payakumbuh akan kembali melaksanakan PBM tatap muka di sekolah akan dimulai pada Rabu, 25/11 setelah ditetapkan kembali sebagai daerah zona kuning atau daerah dengan zona penyebaran rendah,

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img