28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Duet Irfendi-Ferizal Berakhir, Dari Minta Maaf, Tetap Jaga Silaturrahmi, Dan Harapkan ASN Tingkat Kinerja
D

- Advertisement -

Limapuluh Kota, beritasumbar.com – Masa jabatan Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Sumatera Barat pada periode 2016-2021 berakhir pada Selasa, 16/2.

Serah terima jabatan dari Irfendi dan Ferizal kepada Sekretaris Daerah Widya Putra yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (PLH) Kementerian Dalam Negeri atas usulan Gubernur Sumatera Barat.

Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, dalam kegiatan serah terima tugas Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota priode 2016-2021 kepada pelaksana harian bupati, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN Pemkab Limapuluh Kota.

Irfendi yang tidak ikut dalam kontestasi Pilkada 2020 lalu, juga berpesan kepada seluruh ASN Limapuluh Kota untuk tetap menjaga silaturahmi dengan baik.

“Sapa jugalah kami, jangan sampai tidak disapa pula kami, sedih hati kami nanti,” ucap Bupati dalam sambutan terakhirnya sebagai Bupati Limapuluh Kota kepada ASN dihadapan Forkopimda, Wakil Bupati Ferizal Ridwan, Sekda yang sekaligus menjabat PLH Bupati Widya Putra, Ketua DPRD Deni Asra, Kepala Dinas dan Camat Se-Kabupaten Limapuluh Kota, di aula Kantor Bupati, Selasa (16/2).

Bupati yang selama menjabat lima tahun atau satu priode ini banyak sekali meraih penghargaan baik tingkat provinsi, regional maupun nasional. Bahkan selama Lima tahun meraih Wajar Tampa Pengecualian (WTP) dari BPK RI perwakilan Sumbar berturut-turut. Tercatat, ada sedikitnya selama Lima Tahun meraih 150 penghargaan.

Ia juga menepis soal isu-isu hubungan kurang mesra selama Lima Tahun dengan Wakil Bupati Ferizal Ridwan.

“Kami dengan adinda Feri Buya biasa biasa saja, itu hanya dinamika politik,” sebutnya.

Mantan Wakil Bupati Limapuluh Kota 2005-2010 itu juga berpesan terkait dengan persoalan covid-19 yang masih marak. Dan berharap pelaksaan vaksinasi berjalan dengan baik dan sukses. Karena Forkopimda di Limapuluh Kota sudah melaksanalan vaksinasi dosis kedua pada Senin (15/2) lalu.

Meski dirinya, pada vaksinasi pertama tidak sama dengan Forkopimda lainnya, namun Irfendi Arbi juga sudah divaksin dosis pertama. Usai serah terima jabatan, Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan poto bersama dengan Forkopimda dan seluruh Kepala Dinas dan ASN yang hadir pada kegiatan serah terima jabatan. Tidak luput, Bupati yang dikenal sahabat Wartawan ini, juga poto bersama dengan insan pers yang hadir. (Tim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img