30 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Turnamen Volly Antar Klub Sekabupaten Sijunjung Digelar
T

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia( PBVSI) Kabupaten Sijunjung April Marsal membuka secara pertandingan antar Klub Volly sekabupaten Sijunjung dilapangan Bola Voly Dusun Ronah Jorong Ranah Sigading Nagari Padang Loweh Selatan Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, Senn 15/2 kemarin.

Ketua PBVSI Sijunjung berharap pertandingan yang diselenggarakan oleh pemuda Ranah Sigading bisa pemicu bangkitnya olah raga bola voly di kalangan generasi muda. Dengan berkembang bola voly fidaerah ini, akan menumbuhkan semangat generasi muda untuk berbuat positif dilingkungan masing-masing. Giat berolah raga disore hari, malam harinya bisa istirahat, sehingga tidak ada kegiatan yang merugikan generasi muda di malam harinya, kata April Marsal.

Para peserta pertandingan antar klub ini supaya menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas, persaudaraan dan jaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa. Olah raga voly ball merupakan salah satu tali untuk memperkokoh keutuhan kita bersaudara,menjalin silaturahmi serta rasa pertemanan sesama anak nagari di kabupaten Sijunjung, ajak April Marsal.

Kejuaran antar klub ini diikuti 8 ( delapan) klub putri dan 16 ( enam belas) klub putra. Inset 200.000( dua ratus ribu rupiah) . Untuk juara pertama mendapat tropy dan uang 2 ( dua) juta, hadiah kedua tropy dan uang 1 (satu) juta. Sedangkan untuk putri juara pertama tropy serta uang sebesar 1 ( satu) juta dan juara kedua tropy tambah uang 700.000 ( tujuh ratus ribu rupiah).

Hadiah untuk juara pertama putra dibantu oleh Zalmiati anggota fraksi Amanat Nasional DPRD Sijunjung. Kejuaran antar klub ini dalam rangka pengembangan bakat dan minat generasi muda terhafap olaraga voly ball didaerah ini. Pokoknya kita akan selalu mendukung kegiatan- kegiatan yang dilakukan generasi muda serta masyarakat, tekad Zalmiati.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img