25 C
Padang
Selasa, Desember 7, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dubes RI Untuk Rumania Da Moldova Undang Delegasi Sumbar Di Acara Indonesian Festival 2019
D

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Minggu 28/7 kemaren Dubes RI untuk Republik Rakyat Rumania dan Moldova berkunjung ke Ranah Minang. Irjen Polisi (Purn) Muhammad Amhar Azeth sang Dubes ini berkunjung Sumbar untuk menemui Gubernur dan Walikota Padang Panjang.

baca juga: Dubes RI Untuk Rumania Ajak Walikota Padang Panjang Kerjasama

Dalam kunjungan tersebut Duta Besar RI ini didampingi Sekretaris Kedubes RI di Rumania Inggrid Manurung dan CEO Kabarpolisi Media Group (KMG) Ben Ibratama Tanur.

Kepada Gubernur Sumbar, Dubes menyampaikan undangannya agar Sumbar bisa hadir pada acara Indonesian Festival 2019 yang diadakan Bucharest Romania, September 2019.

“Ada empat Provinsi yang kami undang. Aceh, Sumbar, Riau dan Kepri. Insha Allah keempat pimpinan daerah ini akan mengirim delegasi ke Rumania,” kata jenderal bintang dua alumnus Akpol 1983 — satu angkatan dengan Jenderal Budi Gunawan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN).

Menurut Duta Besar RI kelahiran Palembang Sumatera Selatan tersebut, acara yang akan digelar antara lain ; Pemeran Dagang, Dialog Bisnis, Temu Bisnis, Pertunjukan Seni dan Budaya, Peragaan Busana Daerah, Promosi Pariwisata dan Promosi Kuliner.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dengan antusias menyambut undangan tersebut.

“Kami merasa tersanjung atas kunjungan Pak Dubes ke Sumatera Barat. Insha Allah kami akan hadir,” kata Gubernur.(*)

sumber foto dan data: harianindonesia.id

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img