Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Nia Soraya (19) alamat Jalan Rimo, kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh singkil provinsi Aceh kemaren berkabar kepada BeritaSumbar minta bantuan. Nia mengatakan semenjak usia 1,5 tahun sudah ditinggal ibunya.

Nia berpisah (ditinggal) ibunya di Pacitan Jawa Timur saat masih berusia 1,5 tahun, sekitar diawal tahun 2001. Lalu dibawah ayahnya ke Jambi Merantau. Di Jambi Remaja kelahiran 9 September 1999 ini harus menerima nasib berpisah dengan ayah karena sang ayah meninggal dunia. Dan Nia diboyong sepupunya ke Aceh setelah itu.

Saat ini Nia yang sudah tamat SMA NEGERI 1 SINGKOHOR tahun 2019 tersebut sangat ingin bertemu ibunya jika masih hidup dan jika sudah meninggal dimana kuburnya. Menurut Nia yang dapat cerita dari bibinya, Ibu berasal dari Payakumbuh Sumatera Barat. Sayangnya Nia tidak bisa mengetahui lebih rinci ibunya di Payakumbuh dimananya. Hanya mengatakan ciri ciri ibu gemuk, kulit hitam manis dan rambut keriting.

Sementara Almarhum ayahnya dari jawa. Nama Ibunya Indra Sofianti dan ayah Alm Lamijan. Sementara yang Nia tahu satu lagi nama kakeknya (Ayah dari Ibu) Abdul Wahab. Indra Sofianti menurut Nia saat ini berusia sekitar 52 tahun.

Saat BeritaSumbar mencoba meminta foto ibunya Nia mengatakan tidak punya. Karena sejak bayi sudah pisah dan Nia yang anak tunggal dari Pasangan Indra Sofianti dan Alm Lamijan ini.

Bagi yang bisa bantu informasi tentang keberadaan Indra Sofianti ibu kandung Nia Soraya bisa mengubungi kontak 081375431559 atau WA di +62 831-8916-5982.

loading...