Kepulauan Mentawai,BeritaSumbar.com,-Serah terima jabatan berlansung pada Jumat 5/7 pagi di Halaman Mapolres Kabupaten kepulauan Mentawai. Upacara sertijab ini dipimpin lansung Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya SE.

Jabatan yang diserahterimakan, Wakapolres dari Kompol Abdurahman Surya Negara, S.Sos kepada Kompol Maman Rosadi, SH, Kabag Ops dari Kompol Maman Rosadi, SH kepada Kompol Gustan Siregar, di Halaman Mapolres Km 9 Tuapejat, Jumat (05/07/2019).

Kapolres Mentawai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hendri Yaya SE mengucapkan selamat datang bagi yang baru mengabdi di Mentawai, terlebih khususnya kepada Waka Polres yang baru menjabat.

Kapolres berpesan, agar melaksanakan tugas dengan baik, dan menghindari hal-hal yang tidak berkenan di tubuh Polres itu sendiri.

“Saya berharap kepada semua personil, agar tidak terlibat ke dalam penyalagunaan Narkoba, personil harus menjaga itu,” tegasnya.

Dikatakan, apabila ditemukan ada personil Polres yang melakukan hal-hal tersebut, pihaknya tidak segan segan memberikan sanksi keras sesuai aturan yang berlaku di tubuh Isntitusi Polri,ujar Kapolres ini.

Dalam kesempatan ini pula Kapolres berharap, dengan adanya sertijab, tugas Polres Mentawai ada peningkatan dari sebelumnya. Karena mutasi atau serahterima jabatan dalam setiap institusi negara merupakan hal wajar dan sesuai aturan. Juga untuk penyegaran didalam pelaksanaan tugas tugas negara.

“Mari lanjutkan tugas tugas kita yang belum selesai. Sekali lagi selamat kepada yang menjabat, sekarang ini, selamat bertugas dan taati aturan dan loyal,” ujar Kapolres.

Sementara Waka Polres baru, Kompol Maman Rosadi, SH mengatakan, siap melakukan dan melanjutkan tugas dan kewajiban, yang masih , serta siap menjunjung tinggi loyalitas dan kepercayaan yang di embankan kepada kita selaku Waka Polres baru, ucap Maman Rosadi mantan Kabag Ops itu.(red)

loading...