28 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPRD Minta Polisi Usut Tuntas Penembakan Di Solok Selatan
D

- Advertisement -

Padang Aro, beritasumbar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat meminta pihak kepolisian mengusut tuntas penembakan yang berujung tewasnya seorang DPO perjudian, DS.

“Kami mendorong agar jajaran Polri transparan dalam mengusut kasus penembakan yang mengakibatkan meninggalnya DS agar keluarga korban mendapat keadilan,” kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan Armen Syahjohan di Padang Aro, Rabu.

Menurutnya, pengusutan tuntas dan transparan juga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

Ia mengimbau masyarakat agar sabar menunggu proses hukum di kepolisian dan tidak melakukan hal-hal yang justru memperuncing masalah.

“Masyarakat harus taat dan patuh serta sabar menunggu proses hukum yang sedang berjalan,” ujarnya.

Pihaknya berharap, supremasi hukum benar-benar ditegakkan jangan tajam kebawah tumpul ke atas dan kasus ini bisa jadi pembelajaran semua pihak.

Kemudian, ia juga meminta media mengawal proses hukum yang sedang berjalan dan mencari sumber yang jelas jangan sampai ada lagi kesalahan informasi.

Usai insiden tersebut katanya, ada pemberitaan yang menyatakan kalau “DS” DPO pencurian padahal DPO perjudian sehingga membuat gaduh.

“Saat keluarga korban ditimpa musibah ada pula informasi yang salah sehingga membuat gaduh dan ini harus diperhatikan dengan teliti,” tambahnya. (Akbar)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img