32 C
Padang
Kamis, Mei 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPRD Kota Payakumbuh Gelar Rapat Penyampaian Pandangan Fraksi Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2023
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh mendengarkan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Payakumbuh terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Payakumbuh Tahun 2023 di ruang sidang DPRD Kota Payakumbuh, Senin (13/05/2024).

Rapat Paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus dan dihadiri Anggota DPRD lainnya, Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD serta undangan lainnya.

“Iya, tadi kita (DPRD Kota Payakumbuh – red) telah mendengarkan jawaban atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Payakumbuh terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Payakumbuh Tahun 2023. Selanjutnya kita akan bahas dalam rapat kerja,” kata Ketua DPRD Hamdi Agus.

Pada kesempatan itu, mewakili jajaran DPRD Kota Payakumbuh, Hamdi Agus menyampaikan duka cita yang mendalam atas tragedi banjir bandang lahar dingin dan tanah longsor yang terjadi di beberapa daerah di Sumatera Barat.

“Dengan banyaknya musibah yang terjadi di Sumbar, kami atas nama DPRD Kota Payakumbuh turut berduka cita, semoga bencana ini cepat berlalu dan Sumbar kembali pulih,” tutupnya.

Sementara itu, Pj. Wali Kota Payakumbuh Jasman mengakui, jawaban yang disampaikan mungkin belum dapat memuaskan. Dan jika ada pertanyaan yang belum terjawab hal ini bukanlah disengaja, mungkin bisa dibahas secara mendalam melalui rapat-rapat kerja nanti sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Semua kritikan dan saran ini merupakan pedoman bagi kami, sehingga kita berharap semua keinginan dan cita-cita mulia ini, bisa membawa Kota Payakumbuh menjadi kota maju, sejahtera bermartabat dengan semangat kebersamaan menuju Payakumbuh menang,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img