Payakumbuh,BeritaSumbar.com, -Bertempat di ruang sidang Gedung Perwakilan rakyat Kota Payakumbuh digelar acara pertemuan/hearing awak media dan DPRD Payakumbuh.

Kegiatan hearing tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus, ST, didampingi Wakil Ketua DPRD Wulan Denura,S.ST dan Armen Faindal, SH.

Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah (kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota-red) Mardjohan diwakili Sekretaris BW Meddi Suhendi wartawan Surat Kabar Harian RakyatSumbar mengapresiasi langkah DPRD Payakumbuh mengundang wartawan melakukan hearing untuk membahas kerja sama DPRD Payakumbuh kedepan.

“Kita para awak media memenuhi undangan hearing dengan DPRD Payakumbuh, tujuannya untuk membangun kembali kerja sama antara DPRD Payakumbuh dengan para awak media,” katanya.

Ditambahkan Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Luak Limopuluah, Rino Chandra, jika kerja sama dengan awak media bisa terjalin kembali, maka dipastikan kegiatan DPRD Payakumbuh bakal terpublikasi dengan baik, ini tentu bakal memberikan citra positif terhadap anggota DPRD Payakumbuh.

“Untuk itu apa yang dibahas sekarang ini bukan hanya sekedar wacana, tapi kami berharap sangat, apa yang dibahas, dapat diakomodir DPRD Payakumbuh,” tukas Rino wartawan media online Minangkabaunews.com.

Sementara itu, Ketua DPRD Hamdi Agus, yang memimpin hearing tersebut berjanji bakal menindaklanjuti hasil hearing yang berlangsung sekarang ini.

Ditambahkan Wulan Denura, dikesempatan yang sama, apa yang dibahas sekarang ini, kita tampung dan setelah ini, kami akan rapat kembali untuk melanjutkan langkah-langkah yang akan ditempuh agar kerjasama para awak media dengan DPRD kota Payakumbuh dapat terakomodir dengan baik.(*)

loading...