29 C
Padang
Selasa, Mei 21, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPP PKS Rombak SK dukungan awal, akankah Riza falepi-Anda Setia Budi Berpasangan?
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,Beritasumbar.com-Suasana Pilkada Kota Payakumbuh makin hangat menjelang pendaftaran balon kada ke KPU.Anda Setia Budi yang awalnya mengantongi dukungan dari PBB untuk berpasangan dengan Riza Falepi berubah arah. ASB Jumat 16/9 siang mempublikasikan dukungan terbaru dari Partai Nasdem. Dungkungan dari partai Nasdem ini tetap berpasangan dengan Riza Falepi.

Surat dukungan di tandatangani ketum Nasdem Surya Paloh dan Sekjend Partai Nasdem Nining Indra Saleh. Hal ini di sampaikan saat verifikasi internal kepengurusan DPD Nasdem Payakumbuh oleh Sri Sajekti Sudjunaidi Korwil Partai Nasdem untuk Sumatera Barat.

Soal dukungan dan koalisi Ahmad Ridho SH salah satu pengurus DPD Partai Nasdem Payakumbuh mengatakan sedang ada pendekatan intensif di tingkat DPP antara PKS dan Nasdem. Hal yang sama juga di sampaikan Ismet Arius Ketua DPD Nasdem Kota Payakumbuh,Nasdem sudah solid mendukung ASB maju sebagai calon wakil walikota dengan Pasangan Riza falepi. dan dengan PKS partainya incumben komunikasi politik sudah di lakukan walau secara lisan,karena rekomendasi harus dari DPP partai. Kita partai Restorasi harus bergerak cepat ujar Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari partai Nasdem dapil 1(Payakumbuh Barat)

Sementara DPP PKS sudah membatalkan rekomendasi awal Riza Falepi yang akan di pasangkan dengan Irsyad Safar. Saat ini lima nama yang sudah ada di TPPD menunggu siapa yang akan di rekomendasi untuk pasangan Riza nanti. Lima Nama itu Anda Setia Budi, Almasyar,Mulyadi Afmar, Erwin yunas dan Ridwan Sabirin sedang dalam pertimbangan DPP PKS.

Mustafa salah satu tim Pemenangan Pemilu Daerah PKS di Kota Payakumbuh mengatakan kepada www.Beritasumbar.com dalam dua hari ini sudah ada kejelasan koalisi dan pasangan Riza Falepi untuk Pilkada 2017 nanti.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img