31 C
Padang
Minggu, Mei 19, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

DPC PPP Kota Payakumbuh Gelar Konsolidasi Kader
D

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,– Partai Persatuan Pembangunan solidkan barisan untuk raih kemenangan di pileg 2024 mendatang. pada Jumat 22/9/23 kemaren Pengurus dan kader partai berlambang Kabah ini gelar konsolidasi bersama DPW PPP Sumatera Barat. Kegiatan diadakan di kantor DPC PPP Kota Payakumbuh di Payakumbuh Selatan.

Konsolidasi penguatan kader untuk pemenangan partai tersebut dihadiri langsung oleh H.hariadi BE ketua DPW PPP Sumbar dan Mulyadi Sektretaris DPW PPP Sumbar. Untuk DPC dihadiri para caleg, pengurus DPC dan pengurus anak cabang se Kota Payakumbuh.

Pada kesempatan tersebut Hariadi didampingi ketua DPC PPP Kota Payakumbuh Fitrayanto menyampaikan kepada caleg dan kader PPP kota Payakumbuh untuk makin solid dalam meraih kemenangan PPP di pemilu 2024 mendatang. 

Semua caleg harus turun ketengah masyarakat di dapil masing masing.  Dan antar caleg jangan saling sikut dalam mensosialisasikan diri di tengah masyarakat. Harus saling dukung dan support, karena kemenangan itu diraih bersama bukan sendiri, pesan ketua DPW kepada para caleg PPP Kota Payakumbuh. 

Juga ketua DPW PPP Sumatera Barat tersebut menekankan agar caleg dari tingkat 2 harus saling koordinasi dan membangun komunikasi yang baik dengan caleg provinsi maupun DPR RI. 

Untuk kota Payakumbuh Partai Persatuan Pembangunan menargetkan perolehan 4 kursi di 3 dapil yang ada. Hal ini dikatakan Fitrayanto SE ketua DPC PPP Kota Payakumbuh kepada media ini pada Minggu 24/9/23 siang. 

Pada Pileg 2019 lalu partai berlogo Kabah ini mampu hantarkan 3 kader mereka duduk di DPRD Kota Payakumbuh. Dari setiap dapil ada satu kader yang duduk di DPRD. Dapil Payakumbuh 1 H. Ahmad Zipal, dapil Payakumbuh 2 Alhudri Dt rang Kayo Mulie dan Dapil Payakumbuh 3 Edwar DF. 

Untuk 2024 2 dari incumben tidak lagi mencalonkan diri dan 1 maju untuk DPRD Provinsi Dapil Sumbar 5. Edwar DF incumben PPP dari Payakumbuh 3 pada pileg mendatang maju di Tingkat Provinsi. Sementara Ahmad Zipal dan Alhudri Dt rang Kayo Mulie tidak lagi mencalonkan diri. 

Dengan banyaknya masuk energi baru dan generasi muda bergabung serta support dari para sesepuh partai kita optimis untuk 4 kursi di pileg 2024 mendatang kata Fitrayanto. 

Usai kegiatan dengan DPC PPP Kota Payakumbuh, Pengurus DPW partai ini melanjutkan kegiatan konsolidasi dengan Pengurus serta kader partai di Kabupaten Limapuluh Kota .

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img