26 C
Padang
Selasa, April 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Doni Nofriadi Lantik 7 Orang Pejabat Di Perumda Tirta Sanjung Buana
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung Doni Nofriadi SH Padang, pagi ini melantik 7 (Tujuan) orang pejabat yang dapat promosi di ruang pertemuan PDAM Muaro, Rabu (8/3).

Dalam sambutannya, Direktur sukses ini, menekankan bahwa mutasi dan promosi ini, sekaligus menjadi refleksi diri bagi setiap pejabat untuk mengukur kinerja mana yang kurang efektif dan mana yang sudah baik. Performa yang baik diharapkan bisa terus dipacu dan dipertahankan. Selain itu, mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi pegawai dalam perjalanan kariernya. Mutasi dan promosi ini akan selalu menjadi perhatian sebagai reward dan memperkaya wawasan dan melengkapi ilmu kita dari sudut yang berbeda.

Pada kesempatan tersebut Direktur yang murah senyum ini, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Lakukan inovasi dan kreativitas kerja yang lebih baik. Bekerja secara profesional, inovatif dan kreatif sehingga bisa menjadi contoh bagi bawahan.

Semoga amanah yang dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab serta komitmen yang kuat. Jalani, Lakukan dan Buktikan yang terbaik untuk perusahaan.

Kepala Bagian, seksi yang hadir, tolong support teman-teman yang baru dilantik, di backup dan tolong berkolaborasi dengan baik supaya cita-cita kita bersama bisa terwujud, harap Doni.

Pejabat yang dilantik diantaranya Nopriadi Kepala Bagian Hubungan Langganan, Ismep Fahmi Kepala Bagian Teknik, Harti Yulis Kepala Satuan Pengawas Interen, Salman Alfarizi Kepala Satuan Transmisi,Distribusi Kantor Pusat, Supriono Kepala Unit Tanjung Gadang, Ronald, Kepala Unit IV Sungai Tambang dan Apriadi Kepala Sub Seksi Laboratorium dan Perawatan.

Acara pelantikan pejabat PDAM Tirta Sanjung Buana ini dihadiri, Kepala Bagian Perekonomian Kantor Bupati Sarwo Edi, pejabat dilingkungan PDAM serta undangan lainnya,acara ini berjalan lancar dan tertib. (Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img