24 C
Padang
Sabtu, Juni 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Diskusi Buyar, Group WhatsApp Dihoyak Gempa
D

- Advertisement -

 

Payakumbuh- Beredar postingan pornografi di salah satu group Whatsapp (WA) Pilkada Kota Payakumbuh. Postingan tersebut sempat membuat terkejut seluruh anggota group yang online pada waktu itu. Tidak disangka postingan tersebut dimunculkan oleh Anggota DPR RI Dapil II Sumbar dari Fraksi PKS.

Postingan pada hari Senin, (19/9/2016) yang masuk pada pukul 19.42 WIB itu menuliskan kabar “Kelihatan dunia sudah kiamat. terjadi gempa bumi 8,8 scala Richter di San Fransisco. USA”. Namun setelah link tersebut dibuka, gambar yang muncul sekumpulan wanita telanjang dengan dada yang bergoyang. Seluruh anggota group yang online dibuat kaget oleh gambar itu.

Tak sedikit dari anggota group yang berdiskusi pada saat itu mengumpat dan merasa heran dengan postingan anggota legislatif itu. “Serius postingannya pak” Astaga pa ini pak, “Waduh, pak Refrizal, kok gempanya yang lain-lain saja, atau hape pak Refrizal dicuri orang?.

Dalam kesempatan itu, sebagai anggota group WA aktif, Refrizal langsung meminta maaf dan mengaku postingan itu tidak dibaca sebelum dikirim. “Mohon maaf, belum lihat sudah forward, kirain berita benar pakai breaking news?,” tulis Refrizal dalam group tersebut.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img