26 C
Padang
Minggu, April 14, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Disparpora Pacu Pembangunan Restoran Internasional
D

Kategori -
- Advertisement -

Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Payakumbuh, hingga berakhirnya tahun anggaran 2013 ini, pacu pembangunan sejumlah fasilitas penunjang objek wisata di Medan nan Bapaneh (MNB) dan Taman Wisata Ngalau Indah (TWNI) Payakumbuh. Sekdako Payakumbuh Ir. H. Benni Warlis, MM bersama Kabag Dalminbang Ir. Revdinal, meninjau pembangunan restoran standar internasional di MNB, Senin (16/9).

 

Di antara pembangunan fisik yang harus menjadi perhatian serius Disparpora, dilaporkan Kadisparpora Drs. Syahnadel Khairi kepada sekdako, pembangunan stadion mini sepakbola di Kelurahan Sicincin Mudik, Kecamatan Payakumbuh Timur, pembangunan restoran di MNB, selain membangun taman, loket/kantor informasi pariwisata, toilet, palataran parkir dan jalan lingkungan di kawasan MNB. Alokasi dana untuk paket-paket kegiatan itu mencapai Rp5 M lebih.

Sekdako Payakumbuh Benni Warlis dilokasi proyek, meminta Kepala Disparpora Syahnadel Khairi, untuk fokus mengawasi seluruh kegiatan fisik yang dikerjakan rekanan pelaksana. Jika ada kendala, segera lakukan evaluasi dengan konsultan pengawas sambil mencari solusi yang tepat. Sekdako berharap, kegiatan yang menjadi unggulan pemko ini benar-benar sesuai dengan perencanaan, tegasnya.

 

Menjawab pertanyaan sekdako, kemungkinan pekerjaan proyek itu rampung sesuai waktunya, dikatakan Syahnadel Khairi, siap sesuai kontrak. “Kami sudah perintahkan rekanan pelaksana dan konsultan pengawas, mengerjakan seluruh proyek itu dengan baik. Makanya, kami siap tidak meninggalkan daerah selama pekerjaan ini belum selesai,” tegas Syahnadel.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img