23 C
Padang
Sabtu, Juli 27, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dikunjungi Rektor UNP, Anwar Ibrahim Berjanji Akan Berkunjung Ke Sumbar Dalam Waktu Dekat
D

Kategori -
- Advertisement -

Padang,BeritaSumbar.com,-Rektor Universitas Negeri Padang Prof Ganefri PhD beserta rombongan melakukan kunjungan ke Dato Seri Anwar Ibrahim di Bukit Gasing, Kuala Lumpur, Rabu 15 Agustus kemaren.
Turut dalam rombongan itu mantan Menteri Tenaga Kerja dan Menteri Perindustrian Indonesia Fahmi Idris, Adjunct Professor Dato Sri Dr. Alex Ong sebagai perwakilan kepada gubernur Sumatera Barat dan rombongan Universitas Negeri Padang.
Pada kesempatan tersebut, Anwar Ibrahim dan rombongan diundang gubernur Sumatera Barat dan rektor Universitas Negeri Padang ke bumi Minangkabau, Sumatera Barat.
Rektor dan pemerintah Sumatera Barat menyampaikan undangan kepada Dato Seri Anwar Ibrahim agar berkunjung karena banyak orang Minang disebutnya menjadi pendukung Anwar Ibrahim.
Gubernur Sumatera Barat menyatakan sangat gembira dan mengundang Dato Seri Anwar Ibrahim berkunjung setelah kesehatannya pulih dan akan menerima kunjungannya dalam waktu yang tidak lama.
Perwakilan Gubernur Sumatera Barat di Malaysia Dato Sri Dr Alex Ong memperkenalkan menu makanan Padang, di antaranya rendang.
“Rektor UNP juga memperkenalkan budaya adat serta ikon pelancongan, seperti, rumah puisi dan keindahan Bukittinggi, yang bakal dikunjungi rombongan Dato Seri Anwar Ibrahim saat beliau menjejakkan kaki ke Bumi Minangkabau nanti,” katanya.
Pada kesempatan tersebut, Anwar ibrahim menyambut dan setuju berkunjung ke Padang dalam waktu tidak lama.(relis)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img