26 C
Padang
Sabtu, Mei 11, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Didamping Kapolres, Brigjen Pol.Drs.Hendi Handoko, MM Kunjungi Lokasi Geopark Silokek
D

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Kabag Opsnalev Baharkam Polri Brigjen Pol.Drs.Hendi Handoko, MM bersama Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan dan pejabat utama Polres mengunjungi kawasan wisata Geopark Silokek, Sabtu (12/6). Kunjungan Jendral Hendi beserta jajaran Polres Sijunjung Dalam rangka mewujudkan kepatuhan masyarakat terhadap Prokes, di kawasan wisata geopark ranah minang.

Dalam rombongan Kabag Opsnalev Baharkam polri Brigjen Pol Drs. Hendi Handoko, MM. beserta jajaran polres sesampai Dilokasi disambut langsung oleh Polsek Sijunjung Iptu Barata, Babinsa, Bhabinkantibmas, Walinagari Silokek beserta perangkat nagari Silokek. kunjungan jendral Hendi bersama rombongan sekaligus pemantau prokes dilokasi wisata, hasil yang temui dilapangan masyarakat telah mema
tuhi Prokes terutama tentang wajib pakai masker memasuki lokasi wisata.

Di akhir kunjungan Jendral Handoko berpesan kepada Pak wali Silokek, Pengurus Pokdarwis agar tetap dan
tanpa bosan- bosannya untuk selalu mengajak para pengunjung wisata untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kemudian Kepada Bhabinkantibmas dan Babinsa tetap solid pantau kegiatan masyarakat bersama walinagari, tokoh masyarakat,pemuda yang ada di Nagari Silokek. tetap solid saling koordinasi dalam rangka pemulihan situasi terkini dampak covid-19 terhadap perekonomian masyarakat. Dengan mematuhi protokol kesehatan pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dan hindari kerumunan, insyallah bisa memutus mata rantai penyebaran Virus covid 19, di kabupaten Sijunjung, tegas Jendral Hendi.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img