26 C
Padang
Minggu, Juli 25, 2021
Beritasumbar.com

Diakhir Masa Kampanye, Darman Sahladi-Maskar Doa dan Zikir Bersama Anak Yatim, Minggu Tenang Kembali Berkumpul Dengan Keluarga
D

Kategori -

LIMAPULUH KOTA,- Sabtu (5/12) merupakan hari terakhir masa kampanye bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Berbagai cara dilakukan masing-masing calon pada hari terakhir untuk bertatap muda dalam mengambil simpati masyarakat untuk menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang.

Terutama pasangan nomor urut 2, Darman Sahaldi-Maskar M Dt Pobo lebih memilih melakukan doa bersama anak yatim serta pemuda mesjid yang berada sekitar posko utama calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Demokrat-PAN dan Nasdem tersebut.

“Sebagai penutup kampanye, kami berdoa bersama, mengundang anak yatim pemuda mesjid dan warga sekitar posko. Mudah-mudahan, apa yang sudah kami lakukan selama berkampanye medapatkan ridho Allah,”ucap calon Bupati Darman Sahladi.

Doa bersama yang dimulai usai Magrib tersebut, mengundang puluhan anak yatim termasuk warga sekitar Tanjung Pati. Turut hadir calon Wakil Bupati Maskar M Dt Pobo berserta keluarga kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut. Usai doa bersama, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo juga melakukan makan bersama anak yatim dan warga sekitar posko pemenangan mereka.

Diceritakan Darman Sahladi, berbagai suka duka sudah dialami, lebih kurang 3 bulan terakhir sejak mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Terutama ketika kampanye berlangsung, dirinya jarang berkumpul dengan keluarga. “Pergi pagi, pulang tengah malam, begitu setiap hari,”katanya.

Karena masa kampanye sudah berakhir, selama masa tenang dirinya akan lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarga. “Masa tenang, waktu lebih banyak untuk keluarga dan berdoa bersama keluarga agar menuju kursi Bupati Limapuluh Kota dipermudahkan Allah. Mohon doa dan dukungan masyarakat Limapuluh Kota,”ucap Darman Sahladi. Hingga tengah malam, detik-detik menjelang masa tenang, Posko Darman Sahladi-Maskar masih ramai didatangi oleh masyarakat, tim relawan dan simpatisan lainnya (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Paket Tender Solok Selatan Rp299,2 juta Tanpa Ada Penawar

Padang Aro, beritasumbar.com - Satu paket tender di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat dengan Pagu dan Rp299,2 juta dinyatakan gagal karena tidak ada penawaran...
- Advertisement -

ACT Cabang Pasaman Barat Salurkan 10 Ekor Sapi Qurban

Pasaman Barat. BeritaSumbar.com,- Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Cabang Pasaman Barat mendistribusikan 10 ekor sapi Qurban untuk masyarakat berbagai daerah di Pasaman Barat. Pendistribusian dilakukan dari tanggal 20 sampai 23 Juli 2021.

Sopir L300 PT Suka Fajar Meninggal Di Pencucian Mobil

Payakumbuh,Beritasumbar.com _Payakumbuh- Warga kelurahan Limbukan dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang sopir profit L300 PT. Suka fajar di tempat pencucian mobil Sutan Kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh selatan.
- Advertisement -

Sopir L300 PT Suka Fajar Meninggal Di Pencucian Mobil

Payakumbuh,Beritasumbar.com _Payakumbuh- Warga kelurahan Limbukan dikejutkan dengan kabar meninggalnya seorang sopir profit L300 PT. Suka fajar di tempat pencucian mobil Sutan Kelurahan Limbukan Kecamatan Payakumbuh selatan.

HUT Adhyaksa, Ini Capaian Kinerja Kejari Sijunjung

Sijunjung, beritasumbar.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sijunjung, Sumatera Barat meraih beberapa keberhasilan dalam menggungkap berbagai kasus dan penyelamatan uang negara, sedikitnya ada Rp.4,5 miliar...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Anggota Satgas TMMD Ucapkan Kata Pamit Kepada Masyarakat Nagari Talang Maur

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com, - Rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 telah sampai pada hari akhir penugasan. Anggota Satgas yang bertugas telah banyak melakukan kunjungan perpisahan dengan warga sekitar untuk mengucapkan terima kasih atas solidaritas yang ditunjukkan oleh masyarakat Nagari Talang Maur selama melakukan kegiatan TMMD/N ke 111.

Wali Nagari Talang Maur Beri Jamuan Khusus Pada Anggota Satgas TMMD Pada Akhir Penugasan

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com, - Wali Nagari Talang Maur Bapak Efendi gelar jamuan khusus sebagai tanda terima kasih untuk Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Jamuan ini juga sebagai ucapan perpisahan dari Wali Nagari Talang Maur kepada anggota Satgas yang telah melakukan bakti di Nagari Talang Maur.

Sinergi Anggota Satgas TMMD Bersama Mahasiswa KKN Bekerjasama Membangun Nagari

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com, - Program terpadu TMMD/N ke 111 tahun 2021 bertepatan dengan diadakan nya program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Nagari Maek yang berasal dari kampus yang berbeda. Walaupun kegiatan KKN baru dimulai pada masa akhir TMMD, kerjasama pun tetap dilakukan.

Komsos Terakhir Dengan Pengrajin Makanan Tradisional Lemang di Akhir Penugasan

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com, - Pemberdayaan potensi Nagari dalam rangka menunjang perkembangan Nagari menjadi fokus utama dalam kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota. Mulai dari potensi alam, wisata, ekonomi, dan berbagai peluang lain menjadi perhatian bagi anggota Satgas untuk bisa mengangkat Nagari dengan potensi yang bisa dikembangkan. Selain potensi alam yang menunjang pertanian, masih banyak potensi lainnya yang menunjang perekonomian Nagari Talanag Maur.

Ucapkan Terimakasih Pada TNI, TMMD ke 111 Kodim 0306/50 Kota Resmi Ditutup

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com,-Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo sangat bersyukur dan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas terbukanya jalan yang menghubungkan Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka dan Nagari Maek Kecamatan Bukit Barisan.

Selama TMMD di Teritorial 0306/50 Kota, Satgas dan Pemkab Tak Henti Cegah Penyebaran Covid-19 dan Ajak Warga Tetap Terapkan Prokes

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,- Usai sudah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan oleh Kodim 0306/50 Kota. Berbagai suka duka, dialami tim yang tergabung bersama Satuan Tugas TMMD yang berlangsung dari 15 Juni hingga 14 Juli itu.

Anggota Satgas TMMD Lakukan Kunjungan Terakhir Ke SDN 01 Talang Maur

Lima Puluh Kota,Beritasumbar.com, - Di hari terakhir penugasan, anggota Satgas TMMD menyempatkan diri untuk mengunjungi SDN 01 Talang Maur untuk menjalin tali silaturahmi dengan para guru disana, Rabu (14/7/2021).

Antisipasi Kenaikan Bahan Pokok menjelang Idul Adha, Bupati Lima Puluh Kota Pimpin Rapat TPID

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com, - Menjelang Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1442 H, yang tinggal menghitung hari, Pemda Lima Puluh Kota menggelar Rapat Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, pada Selasa, (13/7/2021), di ruang Rapat Wakil Bupati secara langsung dan virtual dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Isi Jabatan Kosong, Bupati Safaruddin Lantik dan Ambil Sumpah 106 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota, BeritaSumbar.com, - Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melakukan Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemda Kabupaten Lima Puluh Kota, pada Selasa, (13/7/2021), di Aula Kantor Bupati Lima Puluh Kota

Hari Koperasi Diperingati Secara Virtual Di Lima Puluh Kota

Lima Puluh Kota,BeritaSumbar.com, - Hari Koperasi Nasional diperingati setiap tanggal 12 Juli. Peringatan Harkopnas ke - 74 tahun 2021 dilaksanakan secara virtual di Aula Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM di Sarilamak, Senin, (12/07/2021).
- Advertisement -