26.2 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Diakhir Masa Kampanye, Darman Sahladi-Maskar Doa dan Zikir Bersama Anak Yatim, Minggu Tenang Kembali Berkumpul Dengan Keluarga
D

Kategori -
- Advertisement -

LIMAPULUH KOTA,- Sabtu (5/12) merupakan hari terakhir masa kampanye bagi calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Berbagai cara dilakukan masing-masing calon pada hari terakhir untuk bertatap muda dalam mengambil simpati masyarakat untuk menghadapi Pilkada 9 Desember mendatang.

Terutama pasangan nomor urut 2, Darman Sahaldi-Maskar M Dt Pobo lebih memilih melakukan doa bersama anak yatim serta pemuda mesjid yang berada sekitar posko utama calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh Demokrat-PAN dan Nasdem tersebut.

“Sebagai penutup kampanye, kami berdoa bersama, mengundang anak yatim pemuda mesjid dan warga sekitar posko. Mudah-mudahan, apa yang sudah kami lakukan selama berkampanye medapatkan ridho Allah,”ucap calon Bupati Darman Sahladi.

Doa bersama yang dimulai usai Magrib tersebut, mengundang puluhan anak yatim termasuk warga sekitar Tanjung Pati. Turut hadir calon Wakil Bupati Maskar M Dt Pobo berserta keluarga kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati tersebut. Usai doa bersama, Darman Sahladi-Maskar M Dt Pobo juga melakukan makan bersama anak yatim dan warga sekitar posko pemenangan mereka.

Diceritakan Darman Sahladi, berbagai suka duka sudah dialami, lebih kurang 3 bulan terakhir sejak mendaftarkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Limapuluh Kota. Terutama ketika kampanye berlangsung, dirinya jarang berkumpul dengan keluarga. “Pergi pagi, pulang tengah malam, begitu setiap hari,”katanya.

Karena masa kampanye sudah berakhir, selama masa tenang dirinya akan lebih banyak untuk berkumpul dengan keluarga. “Masa tenang, waktu lebih banyak untuk keluarga dan berdoa bersama keluarga agar menuju kursi Bupati Limapuluh Kota dipermudahkan Allah. Mohon doa dan dukungan masyarakat Limapuluh Kota,”ucap Darman Sahladi. Hingga tengah malam, detik-detik menjelang masa tenang, Posko Darman Sahladi-Maskar masih ramai didatangi oleh masyarakat, tim relawan dan simpatisan lainnya (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img