26 C
Padang
Sabtu, Desember 4, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73, Polres Mentawai Anjang Sana Ke Panti Asuhan Dan Sambangi Buruh Pelabuhan
D

Kategori -
- Advertisement -

Mentawai,BeritaSumbar.com,-Berbagai kegiatan dilaksanakan Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Jumat 21/6 Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya SE berserta para kabag,kasat dan ketua Bhayangkari cabang Mentawai Ny.Rina Hendri Yahya beranjang sana ke panti asuhan dan sambangi buruh pelabuhan.

Kegitaan dimulai dari jam 09.00 wib dengan menyambangi panti asuhan Hidayatullah di Km 8 Tua Pejat dan di lanjut ke Panti Asuhan Kaum Km 2 Tua Pejat. Dipanti asuhan ini rombongan yang dipimpin lansung AKBP Hendri Yahya SE menyerahkan bantuan bagi anak anak panti dalam bentuk sembako. Rasa haru dan gembira terpancar dari wajah anak anak panti dan pengurus saat disambangi rombongan Polres Mentawai tersebut.

Usai dari dua panti asuhan ini rombongan bergerak menuju pelabuhan Tua Pejat. Kapolres bersama rombongan sambangi buruh dan tukang becak yang ada di pelabuhan tersebut. Dengan memberikan bantuan sembako.

Pada moment hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 ini kita tingkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat di wilayah hukum kita,ungkap AKBP Hendri Yahya SE didampingi Ketua Bhayangkari Cabang mentawai kepada awak media pada Jumat 21/6 siang usai kegiatan tersebut. Kedepan kita berharap bisa lebih banyak kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan dapat kita laksanakan, imbuh Kapolres Mentawai ini.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img