Kepulauan Mentawai,BeritaSumbar.com,-Hormat akan senior merupakan aturan/adab wajib dalam institusi Polri. Pada HUT Bhayangkara ke 73 ini Keluarga besar Polres Kabupaten Kepulauan Mentawai sambangi para purnawirawan yang ada di daerah ini.

Kamis 27/6 siang rombongan yang di pimpin lansung Kapolres Kabupaten Kepulauan Mentawai AKBP Hendri Yahya SE didampingi Kabag Sumda Kompol Asrul.Z, Kasat Binmas Iptu Mulyadi dan ketua cabang Bhayangkari Ny Rina hendri Yahya berserta anggota bhayangkari lainnya angsana kerumah para purnawirawan yang ada di wilkum Polsek Sipora Polres Kepulauan Mentawai.

Rumah AKP (purn)Ferdinand, Ipda (purn) Martin Sinaga, dan Bribka (purn) Dtk, Surya Jambak didatangi rombongan dari Polres Kep Mentawai ini.

Dirumah para purnawirawan Polri ini selain ramah tamah, Kapolres AKBP Hendri Yahya dan rombongan juga memberikan piagam penghargaan serta bantuan.

Anjangsana ini kita laksanakan sebagai bukti hormat kepada para purnawirawan Polri. Apalagi saat ini Polri sudah memasuki usia ke 73 di tahun ini. Cerita AKBP Hendri Yahya. Jiwa Bhayangkara tidak akan punah dimakan masa walau sudah pensiun.Imbuh Kapolres yang dikenal cukup rajin hadir ditengah kemasyarakat dalam berbagai kegiatan ini.

Rasa haru dan bangga tersirat dari wajah wajah para purnawirawan saat disambangi rombongan dari Polres Kepulauan Mentawai tersebut. Jiwa muda seakan bangkit, serasa masih dalam masa dinas aktif kami rasakan, ungkap tiga purnawirawan tersebut.

Doa dan dukungan kami untuk AKBP Hendri Yahya dan kawan kawan untuk sukses selalu dalam melindungi dan mengayomi masyarakat kepulauan Mentawai ini kedepan, ujar mereka saat ngobrol santai dengan rombongan. (*)

loading...