Pasaman Barat,BeritaSumbar.com,-HJ, Emma Yohanna yang saat ini sebagai anggota DPD RI menjadi Pembicara dialog Kebangsan di Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat (Sumbar) tepatnya di Katimaha. Kamis (27/06/19).

Dari pantauan Beritasumbar.com Pulahan Masyarakat menghadiri Dialog Kebangsaan Tersebut, baik dari kalangan Emak-emak, maupun kalangan Milenial.

Dalam sambutannya Emma Yohanna mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Katimaha, Simpang Empat khususnya, yang mana masih antusias untuk menghadiri dialog Kebangsaan tersebut.

Sementara itu dalam dialognya Ia menyampaikan dengan memaparkan Pancasila agar tetap selalu menjaga persatuan Bhineka Tunggal Ika.

“Kita mungkin berbeda suku namun kita tetap di bawah naungan NKRI, mungkin sudah tidak heran lagi banyak sekarang tindakan kriminal,serta Penyakit masyarakat, baik itu berkelahi antar kampung maupun antar suku. Oleh karena itu kami tidak akan pernah bosan untuk mamaparkan Pancasila, apa itu Bhineka tunggal Ika, karna dikalangan anak-anak kita barang kali masih banyak yang belum tahu pancasila, untuk itu melalui dialog kebangsaan ini saya menghimbau mari kita merajut persatuan dalam kebhinekaan, saling menghargai dan yang paling pentingnya kita jangan mau di hasut karna kita satu bangsa”.Imbuhnya

Dialog yang berlangsung satu jam terlihat menarik, karena pembicara dengan masyrakat berinteraksi langsung,dan masyarakat menyambut baik kedatangan Emma Yohanna sebagai pembicara. (Joni Harahap)

loading...