27 C
Padang
Senin, Oktober 25, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Calon Wakil Bupati Pessel Hamdanus, ikut langsung turun dalam Kampanye Dialogis
C

Kategori -
- Advertisement -

Pesisir Selatan,- Lisda Hendrajoni, istri calon bupati Pesisir Selatan Hendrajoni no urut 01 , bersama Ketua tim pemenangan HJ – HMD Bakri Bakar terus melakukan kampanye dialogis dengan warga di bunga pasang, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu (10/11). 

Dalam kampanye dialogis no urut 01 juga dihadiri langsung calon wakil bupati Pesisir Selatan Hamdanus. Dan beberapa tim pemenangan. Hendrajoni – Hamdanus diusung tiga partai politik, Nasdem, PKS dan Demokrat, kompak dan seragam memakai baju biru.

Bungo Pasang, kecamatan IV Jurai tidak lain dimana calon wakil bupati Hamdanus berasal, cukup antusias warga mendengarkan orasi juru kampanye 01. Yaitu, Lisda Hendrajoni dan Bakri Bakar.

” Kampanye Dialogis ini dilakukan untuk mendengar saran, masukan dan kritikan dari masyarakat. Bagi pasangan calon bupati Hendrajoni dan calon wakil bupati Pessel Hamdanus, untuk memimpin Kabupaten Pessel kedepan,” ujar Lisda Hendrajoni, Senin (9/11)

Dikatakan Lisda Hendrajoni, selain menyampaikan beberapa program unggulan HEBAT ” Hendrajoni – Hamdanus, kampanye dialogis tersebut untuk mensosialisasikan pasangan no urut 01 Hendrajoni – Hamdanus.

Dalam kampanye dialogis kali itu, Lisda Hendrajoni memberikan kesempatan pada warga yang hadir  untuk menyampaikan pertanyaan, masukan dan saran pada juru kampanye 01. ” masukan dan saran ini cukup penting, untuk nantinya bisa diakomodir dan diperjuangkan kedepanya,” kata nya.

Tua, muda dan milenial berbaur dengan tokoh masyarakat untuk mendengarkan orasi juru kampanye 01 Hendrajoni – Hamdanus.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img