31 C
Padang
Jumat, Desember 8, 2023
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Caleg NasDem DPR RI Dapil II DKI Jakarta bersama PM Malaysia ke-9 Bertemu Ketua PWI dan Audy Antawidjaja Bahas Kerja Sama Ekonomi dan UMKM
C

Kategori -
- Advertisement -

Beritasumbar.com, Jakarta – Hubungan bilateral sangat penting dalam mendorong pertumbuhan dan pembangunan ekonomi antara Malaysia dan Indonesia. Untuk itu, Caleg Partai Nasional Demokrat (NasDem) DPR RI Dapil II DKI Jakarta Dr. Risti Yuni Lestari, MBA bersama Perdana Menteri Malaysia ke-9 Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) H. Ilham Bintang dan pemilik Klinik Kecantikan BAMED Audy Antawidjaja, seperti disampaikan oleh Risti Yuni Lestari pada Selasa (7/11/2023) di Jakarta.

Risti Yuni Lestari bersama Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob melakukan pertemuan dinamis tersebut dengan H. Ilham Bintang dan Audy Antawidjaja pada Selasa (31/10/2023) di Hotel Borobudur, Jakarta, dalam melanjutkan kiprahnya menjalankan misi diplomatik. Mereka membahas potensi besar kolaborasi ekonomi dan kemitraan UMKM (Usaha Kecil, Mikro, dan Menengah) antara Indonesia dan Malaysia. 

Pertemuan tersebut ditandai dengan semangat kerja sama dan kesamaan aspirasi untuk meningkatkan prospek perekonomian Indonesia dan Malaysia. Dr. Risti Yuni Lestari, MBA dan Dato’ Sri Ismail Sabri Yaakob terlibat dalam diskusi yang bermanfaat, menekankan pentingnya hubungan bilateral dalam mendorong pertumbuhan dan pembangunan ekonomi antara Malaysia dan Indonesia.

Mewakili PWI, H. Ilham Bintang menyatakan minatnya untuk meningkatkan hubungan yang lebih kuat antara kedua negara, khususnya di industri media, dengan menyoroti peran jurnalisme dalam memfasilitasi kerja sama dan pemahaman lintas batas. Ia menekankan perlunya arus informasi yang bebas untuk meningkatkan saling pengertian dan kolaborasi.

Kehadiran Audy Antawidjaja sebagai pemilik Klinik Kecantikan BAMED yang visioner menambah keseruan pertemuan. Audy Antawidjaja berbicara dengan penuh semangat tentang potensi kolaborasi dalam industri kecantikan dan kesehatan, menggarisbawahi nilai-nilai dan aspirasi bersama kedua negara di sektor tersebut. Ia juga berbagi wawasan tentang bagaimana bisnis kecantikan dan kesehatan dapat menjadi kekuatan pendorong pembangunan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja.

Risti Yuni Lestari menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan berpartisipasi dalam dialog tingkat tinggi tersebut. Ia mengatakan, “Saya percaya bahwa kolaborasi ekonomi yang lebih kuat antara Indonesia dan Malaysia tidak hanya diinginkan tetapi juga diperlukan untuk kesejahteraan kita bersama. Bapak H. Ilham Bintang, dan Audy Antawidjaja telah membuka peluang menarik untuk meningkatkan hubungan ekonomi dan meningkatkan sektor UMKM kita.”

Pertemuan kolaboratif tersebut merupakan langkah signifikan dalam memperkuat ikatan ekonomi dan budaya antara Indonesia dan Malaysia. Diskusinya membuka prospek yang menjanjikan untuk kerja sama timbal balik, dengan menekankan potensi manfaat bagi kedua negara, sektor UKM, dan warga negaranya.

(Dilaporkan oleh Muhammad Fadhli)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img