23 C
Padang
Rabu, Oktober 20, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bupati Sijunjung Buka Kegiatan Gebyar PKH Cinta Vaksin
B

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir membuka secara resmi kegiatan Gebyar PKH Cinta vaksin Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Senin (19/7).

Bupati Benny pada kesempatan tersebut sangat kaget melihat tingginya antusias masyarakat yang hadir dalam acara vaksin ini. Sungguh luar biasa kasadaran masyarakatnya, untuk mau antrian, sampai dapat giliran divaksin.

Vaksin ini adalah untuk membentuk imun tubuh, sebagai ikhtiar agar kita terhindar dari serangan covid-19 meskipun daerah kita Sijunjung masih terkendali dengan baik, kata Bupati.

Bupati juga memberi apresiasi kegiatan Wali Nagari Tanjung Gadang yang memprakarsai Gebyar PKH Cinta vaksin. “Semoga kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh nagari lain, pinta Bupati.

Wali Nagari Tanjung Gadang, Prima Randu, HS.S.Pd dalam laporannya menyampaikan, animo masyarakat untuk divaksin sangat tinggi, hal ini bisa kita lihat dengan permintaan langsung kepada walinagari.Sehingga kita sampaikan kepada madyarakat,” bila tidak dapat divaksin hari ini”, tetap bisa divaksin pada hari lain di Puskesmas Tanjung Gadang.

Banyak masyarakat yang bertanya kepada walinagari soal Gebyar PKH Cinta Vaksin Tanjung Gadang ini. Bagaimana dengan kami yang tidak masuk Program Keluarga Harapan,”kata masyarakat kepada walinagari, papar Prima Randu.

Menurut Walinagari Tanjung Gadang, jumlah anggota PKH yang ada diNagari Tanjung Gadang 310 orang. kegiatan vaksin ini namanya Gebyar PKH Cinta Vaksin, tetapi pelayanan tetap untuk semua masyarakat tanpa kecuali,” jelas Prima Randu.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekdakab Sijunjung Zepnihan, AP.M.Si. Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa dan anggota, Ketua GOW Donna Iradatillah, beberapa orang Kepala OPD, Camat Tanjung Gadang.
Selesai acara pembukaan Bupati Benny menyaksikan beberapa orang perwakilan masyarakat yang divaksin dari unsur Ninik Mamak, Ketua KAN Tanjung Gadang, perwakilan ibu ibu dan anak usia 12 -17 tahun,jelas Jhon DJ, kasi humas Dinas Inforkom kabupaten Sijunjung.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img