23 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bukittinggi PPKM Level 3 dari 24 Agustus hingga 6 September 2021
B

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Kota Bukittinggi ditetapkan sebagai kota dalam Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3, mulai 24 Agustus hingga 6 September 2021.

“Penetapan kota Bukittinggi PPKM level 3, berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2021,” kata Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar pada Selasa (24/8/2021).

Ia mengatakan, menindaklanjuti Inmendagri tersebut, Pemko Bukittinggi telah menerbitkan edaran tentang perpanjangan PPKM level 3.

Dalam edaran, ketentuan pelaksanaan PPKM level 3 disampaikan bahwa, pelaksanaan pembelajaran di satuan pendidikan dapat dilakukan melalui pembelajaran tatap muka terbatas dan/atau pembelajaran jarak jauh berdasarkan Keputusan Bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri tentang Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di masa pandemi covid-19.

Bagi satuan yang melaksanakan pembelajaran tatap muka terbatas dilaksanakan dengan kapasitas maksimal 50 persen, kecuali untuk SDLB, MILB, SMPLB dan SMKB, MALB maksimal 62 persen sampai dengan 100 persen.

Namun, tetap menjaga jarak minimal 1,5 m dan maksimal 5 peserta didik perkelas, PAUD maksimal 33 persen, dengan menjaga jarak minimal 1,5 m dan maksimal 5 peserta didik per kelas. (adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img