27 C
Padang
Kamis, Oktober 28, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Erman Safar Hadiri Kegiatan Vaksinasi Covid19 Digelar IASMA Bukittinggi
E

Kategori -
- Advertisement -

Bukittinggi, beritasumbar.com — Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menghadiri kegiatan bakti sosial vaksinasi Covid19, yang digelar Ikatan Alumni SMAN 1 Bukittinggi (IASMA), Selasa (24/8/2021)

Pelaksanaan vaksinasi Covid19 bertempat di Aula SMAN 1 Bukittinggi tersebut, dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi melalui aplikasi zoom.

Mahyeldi sendiri merupakan IASMA Negeri 1 Landbouw Bukittinggi Angkatan 86.

Erman Safar di sela-sela acara mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bukittinggi mengapresiasi IASMA Negeri 1 Landbouw Bukittinggi yang sangat peduli dengan almamaternya.

Hal itu, kata wako yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi lantaran telah mengadakan kegiatan vaksinasi Covid19.

“Kegiatan seperti itu sangat hebat, karena sangat membantu program pemerintah dalam percepatan target vaksinasi, khususnya di Kota Bukittinggi,” kata dia.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh tim peduli kemanusiaan lintas angkatan alumni SMAN 1 Bukittinggi yang bekerja sama dengan tim vaksinator RSUD Dr. Ahmad Mochtar, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Ketua Panitia Pelaksana Bakti sosial Vaksinasi Covid-19, Arfida Pepi yang merupakan IASMA 1 Landbouw Angkatan 89 mengatakan, kegiatan bertujuan untuk menyelamatkan siswa SMA N 1 dari Covid-19.

“Vaksinasi khususnya ditujukan kepada anak kelas 12. Target vaksin sebanyak 200 siswa. Vaksin ke-2 akan digelar pada 21 September 2021,” paparnya.(adil)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img