29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Beri Selamat HUT, Kapolres Padang Pariaman: TNI-Polri Siap Sinergi Menjaga Kamtibmas
B

Kategori -
- Advertisement -

Pariaman, beritasumbar.com – Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH SIK beserta Pejabat Utama dan personil Polres Padang Pariaman mendatangi Mako Kodim 0308 Pariaman dalam rangka memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 76, pada Selasa, (05/10.

Kedatangan rombongan tersebut di sambut langsung oleh Dandim 0308 Pariaman Letkol Czi Titan Djatmiko dan seluruh personil Kodim 0308 Pariaman.

Dalam momen tersebut Kapolres Padang Pariaman memberikan ucapan selamat ulang tahun TNI Ke-76 kepada Dandim dan jajaran sambil nyanyian selamat ulang tahun sembari memotong nasi tumpeng dan kue.

Ia mengatakan, Keluarga Besar Polres Padang Pariaman mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang, semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat. 

“Harapan ke depannya semoga TNI dan POLRI semakin bersinergi dalam pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban dalam negeri khususnya di Kabupaten Padang Pariaman,” ujarnya.

Acara pun di lanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh personil baik dari Polres Padang Pariaman maupun dari Kodim 0308 Pariaman. (Andra)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img