Padang Pariaman,BeritaSumbar.com,-Perhelatan pemilu serentak tahun 2019 sudah usai. Terkahir dengan keluarnya keputusan Mahkamah Konstitusi usai sidang perselisihan suara di Pilpres 2019. Hal tersebut tidak berdampak ke daerah terutama Padang Pariaman.

Bawaslu sebagai salah satu lembaga atau institusi yang terlibat lansung dalam perhelatan pesta demokrasi sebagai pengawas pelaksanaan pemilihan umum memiliki peranan penting suksesnya pesta demokrasi tersebut. Untuk Kabupaten Padang Pariaman termasuk daerah yang aman dan sukses dalam pelaksanaan pemilu serentak kemaren.

Suksesnya pelaksanaan pengawasan pemilu di daaerah ini tentu tidak lepas dari kerjasama semua pihak. Seperti dari Insan media. Kontrol media sangat berarti dalam jalannya pemilihan umum serentak tersebut.

Bersamaan dengan acara silaturahmi dengan Bawascam sekabupaten Padang Pariaman, Bawaslu daerah ini memberikan anugrah award kepada Insan Media. Hal ini sebagai tanda terimakasih Bawaslu kepada Insan media yang telah ikut membantu dalam pelaksanaan pengawasan pemilu di Padang Pariaman ini.

Malam Anugrah Award dilaksanakan pada Minggu 30/6 di kantor Bawaslu setempat. Award ini kita berikan sebagai bentuk ucapan terimakasih atas bantuan penyebaran berita atau informasi dari Bawaslu sehingga sampai kepada masyarakat banyak, ujar Anton Ishaq Ketua Bawaslu Padang Pariaman ini. Tanpa bantuan wartawan mustahil bawaslu bisa cepat bisa menyampaikan informasi informasi tentang pemilu kepada masyarakat,imbuh Anton Ishaq.

Award dari Bawaslu ini diterima lansung ketua PWI Pariaman TK Damanhuri. Ketua PWI dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang juga telah ikut membantu suksesnya pelaksanaan pemilu dengan aman dan nyaman di Kabupaten Padang Pariaman ini,terutama rekan rekan insan pers yang selalu siap mengabarkan setiap informasi tentang pemilu. (Syamsul)

loading...