23 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bawaslu Kota Payakumbuh Gelar TOT
B

Kategori -
- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Bawaslu Kota Payakumbuh gelar Training Of Trainer (TOT) untuk seluruh panwaslu kecamatan se Kota Payakumbuh. Kegiatan yang diadakan di salah satu hotel di Kota Bukittinggi dibuka oleh M. Khadafi pada Minggu 29/11.

Ketua Panitia Kegiatan Syafrial melaporkan Bahwa Kegiatan ini “Di ikuti oleh 30 orang yaitu dari Panwaslu Kecamatan Se-Kota Payakumbuh, 2 Orang Staff Panwaslu Kecamatan Se-kota Payakumbuh serta Bawaslu Kota Payakumbuh dan Semua proses kegiatan kita ini dilaksanakan dengan standar penanganan pencegahan Covid-19”.

Saat pembukaan Kegiatan Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh Muhammad Khadafi menyerahkan kesempatan pertama Pada Maidona selaku Kordiv HPP Bawaslu Kota Payakumbuh demi semangat Kolektif Kolegial.

Dalam sambutanya Maidona menyampaikan bahwa “kita berharap hendaknya kegiatan ini berjalan dengan baik, serta nantinya Bapak Ibu nantinya bisa membawa hal yang baik nantinya saat pelaksanaan bimtek di kecamatan”.

Ketika menyampaikan sambutan serta dalam membuka acara Khadafi menyampaikan bahwa “TOT ini penting untuk kita semua agar kita semua bisa memguasai aspek dalam kerja-kerja kita nantinya”.

Dalam Pungkasnya khadafi mengatakan bahwa “dengan kegiatan ini kita berharap agar bisa mengupdate diri dalam menguasai hal – hal baru, dalam rangka memberikan pemahaman baru untuk sahabat-sahabat kita di pengawas kelurahan dan TPS nantinya”.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img