29.8 C
Padang
Jumat, Maret 29, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Bawaslu Kota Payakumbuh Gelar Bimtek Penyelenggaraan Pilgub Sumbar
B

- Advertisement -

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Sabtu, 15 Agustus 2020 Bawaslu Kota Payakumbuh Melaksanakan bimbingan teknis untuk penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020 di Narasaki Hotel Payakumbuh .
Baca Juga: Marak Kriminal, Pemnag Koto Tangah keluarkan Surat Edaran
Bimbingan teknis Bawaslu kota Payakumbuh hari ini adalah Bimtek pertama sejak pendemi Covid-19 melanda Indonesia yang di ikuti oleh Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Sekota payakumbuh.
Rinaldi selaku Ketua Panitia Mengucapkan “Selamat Harlah Ke 2 Bawaslu Kabupaten dan Kota Se Indonesia, dan berharap dengan Bimtek ini kita semakin menambah khazanah kita dalam pengawasan Pilkada 2020 ini”.
Dalam Rangka semangat Kolektif Kolegial Khadafi Ketua Bawaslu Kota Payakumbuh menyerahkan sambutan pertama Pada Maidona selaku Kordiv HPP Bawaslu Kota Payakumbuh.
Maidona dalam Kesempatan ini Menyampaikan bahwa “Tujuan Bimbingan teknis ini adalah guna memperkuat kapasitas Panwaslu Kecamatan se Kota Payakunbuh dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2020 dan Selamat Harlah Bawaslu Kabupaten dan kota Se-Indonesia”.
Untuk Sambutan Ke Dua di serahkan Kepada Suci Wildanis Kordiv PHL yang menyampaikan bahwa “Mari kita Kawal Proses ini bersama, Karena kita satu kesatuan yang mengawal sebuah sejarah demokrasi Di Sumatera Barat 2020 ini di era Pademi ini”.
Khadafi selaku Ketua Bawasalu Kota Payakumbuh dalam kata sambutan dan membuka kegiatan menyampaikan bahwa ” Mari lah kita Bersholawat kepada Rosullah yang menjadi Suri Tauladan Bagi kita semua dalam setiap aktifitas kita menjalani kehidupan”
Baca Juga: ULP PLN Payakumbuh Lakukan Penggantian Tiang Travo Yang Patah Karena Kabel Ditimpa Kayu
“Sahabat semua kita harus bersiap dengan segala kemungkinan dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumatera Barat 2020 karena banyak hal yang kita temukan di lapangan, jalani semua Dinamika yang terjadi dengan Kaca Mata Pengawas sahabat, serta Selamat Harlah Bawaslu ke 2”.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img