25.2 C
Padang
Sunday, October 25, 2020

Bank Nagari Salurkan Bantuan 1 Ton Beras

Padang Panjang, BeritaSumbar.com – Bank Nagari cabang Padang Panjang menyerahkan bantuan 1 Ton beras kepada Pemerintah Kota Padang Panjang untuk mengurangi dampak penanggulangan dan pencegahan Covid-19 yang berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.
Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang Zulhendri, SE kepada Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Wakil Walikota Padang Panjang, Drs. Asrul serta Forkopimda se-Kota Padang Panjang usai menggelar Rapat Forkopimda di Lantai. 3 Balaikota, Senin (11/05).

Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Nagari yang telah banyak membantu Pemko baik secara moril maupun materil dalam penanganan Covid-19 ini.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari Cabang Padang Panjang atas bantuan yang telah diberikan, insyaallah bantuan ini akan secepatnya disalurkan kepada masyarakat, “ucapnya.
Sementara itu Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padang Panjang Zulhendri, SE menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan kepada Pemko Padang Panjang ini berasal dari dana CSR Bank Nagari.
“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Padang Panjang yang terdampak Covid-19, “ujarnya.
Dalam kesempatan ini, Bank Nagari Kota Padang Panjang juga menyerahkan secara simbolis deviden tahun buku 2019 kepada Pemko Padang Panjang selaku salah satu pemegang saham Bank Nagari sebesar Rp.6.313.227.292,-, ini naik sebesar Rp 268.222.079,- dari deviden tahun buku 2018 yaitu sebesar Rp 6.045.005.213,-(hms)
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Perbumma Adat Nusantara Kupas Prospek dan Solusi Peningkatan Penyediaan Pangan Nusantara

JAKARTA – Hari Pangan Sedunia yang ke XL pada tanggal 16-Oktober 2020, moment yang tepat bagi Perbumma Adat Nusantara dan KUP Suta...

Jalfriman: Tanah Datar Unggul Dan Sejahtera Bersama Darma Tani

Tanah Datar, -Pesta demokrasi 2020 terasa makin dekat, begitu juga halnya terhadap dukungan makin mengalir dan berdatangan baik dari masayarakat maupun dari...

SMPN 1 Luak Launching Radio Sekolah

Limapuluh Kota- Berinovasi dimasa pandemi Covid 19, Jajaran Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1, Kecamatan Luak meluncurkan...

Kodim 0311/Pessel Dukung Operasi Yustisi

Pessel,-- Ditengah kesibukan dalam pelaksanaan program tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-109 yang berlokasi di kampun Dilan kenagarian Pancung Taba kecamatan IV...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

AKP Witrizawati Jabat Kasat Narkoba Polres Padang Panjang

Padang Panjang,- Serahterima Jabatan di jajaran Polres Padang Panjang bergulir. Selasa 20/10 pagi Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo gelar sertijab Kasat...

Keripik Karamunting Cemilan Kaya Antioksidan

Padang,- Pandemi Covid-19 tak hanya menghentikan kegiatan perkuliahan mahasiswa secara tatap muka di kampus. Pandemi ini juga memaksa program kreativitas mahasiswa (PKM)...

Polling Pilkada Kota Bukittinggi 2020

Mari semangati calon Walikota - Wakil Walikota Bukittinggi pilihan pembaca dengan klik dukungan di polling di bawah ini.

Polling Pilgub Sumbar 2020

Mari dukung dan semangati kandidat calon Gubernur Sumbar di Pilkada serentak 2020 pilihan pembaca dengan klik polling berikut ini.
- Advertisement -