24.2 C
Padang
Rabu, Januari 19, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Astaga, Pesawat Citilink Pecah Ban di BIM
A

Kategori -
- Advertisement -

Padang – Pesawat Citilink yang mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, dikabarkan pecah ban dan menyelip saat mendarat pada pukul 19.27 WIB.

Informasi yang diperoleh dari mantan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran BIM Budhi Herwanto, saat kejadian dirinya hendak ke Jakarta naik pesawat Sriwijaya malam ini. Namun penerbanganya tertunda akibat kecelakaan tersebut.

“Tadi kami mau berangkat ke Jakarta, tapi tidak jadi dan belum ada kabar dari pihak bandara. Saat menunggu-nunggu di ruang tunggu, saya melihat banyak tim rescue ke landasan pacu bandara, kemudian banyak lampu menyala, ternyata pesawat Citilink tergelincir,” katanya, saat dihubungi wartawan, Minggu (2/8/2015).

Akibat kecelakaan itu, banyak penerbangan yang tertunda, seperti Lion Air, Siriwijaya, dan Garuda, baik yang mau berangkat maupun yang mendarat.

[images cols=”three” lightbox=”true”]
[image link=”http://beritasumbar.com/wp-content/uploads/2015/08/citi-link.jpg” image=”6138″]
[image link=”http://beritasumbar.com/wp-content/uploads/2015/08/citi-link-2.jpg” image=”6137″]
[/images]

Sementara informasi yang dirangkum, pesawat Citilink tersebut mengalami pecah ban kemudian menyelip di bandara. Para penumpang keluar dari pintu darurat. Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak bandara.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img