30.1 C
Padang
Rabu, Mei 18, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Anggota DPRD Provinsi Sumbar Bantu Kecamatan Pancung Soal APD
A

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Anggota Dewan Provinsi Rakyat Daerah (DPRD), Provinsi Sumatera Barat, Bakri Bakar ( Partai NasDem) memberikan bantuan perlengkapan percepatan penanganan Covid -19 ( Corona), Sabtu (16/5) ke Kecamatan Pancung Soal.
Bantuan perlengkapan percepatan penanganan Covid -19 ( Corona), seperti Alat Pelindung Diri ( APD ) lengkap sepatu, sarung tangan dan sepatu boad, hand sanitazer, disinfektan, alat semprot, termogan dan masker.
baca juga: Hari Ini 3 Sembuh, 3 Penambahan Data Positif Covid-19 Di Sumbar
Dikatakan Bakri Bakar, saat ini hampir seluruh negara, termasuk Indonesia juga Sumatera Barat dan Kabupaten Pesisir Selatan sedang mendapat ujian, yaitu pandemi Covid -19 ( Corona). Untuk itu, jadikan cobaan ini sebagai intropeksi diri agar kita semua tetap sabar dan tawaqal.
” maka dalam memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. Kita sama – sama mematuhi aturan, baik Pusat, Provinsi maupun Kabupaten. Termasuk dalam masakata Bakri Bakar.
Politisi Partai NasDem itu mengungkapkan, dengan sedikit bantuan logistik percepatan penanganan Covid-19 bagi Kecamatan dan Nagari, bagi para petugas yang berada di garda terdepan penanganan Covid-19.
Penyerahaan siang itu dilakukan di Kantor Camat Pancung Soal, dan diterima langsung Camat Pancung Soal Yursri Afrizal atas nama Kecamatan dan Walinagari mengucapkan terima kasih atas bantuan dari anggota DPRD Provinsi Sumbar.
” Kita akan bagikan ke 10 nagari di Kecamatan Pancung Soal,” ungkap Camat. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img