Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Politisi Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), Lisda Hendrajoni anggota Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR) RI, Fraksi Nasdem, turunkan petugas Penyemprot Desinfektan.

Ada 10 petugas digerakan melakukan penyemprotan desinfektan.Seiring dengan upaya Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dalam menangkal penyebaran virus covid 19, di Pesisir Selatan.

Lisda Hendrajoni mengatakan bahwa, kegiatan penyemprotan desinfektan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona. Tempat pelayanan publik, mesjid, musholla, dan sekolah menjadi sasaran petugas nya.

” Bukan saja di Kabupaten Pesisir Selatan, nantinya petugas juga kita turunkan di Kabupaten/ Kota, di Sumatera Barat,” tegas Anggota DPR RI Lisda Hendrajoni, Jum’at (19/3).

Upaya dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, serta petugas nya harus juga dibarengi kesadaran masyarakat, untuk bersama menjaga kebersihan lingkungan, serta polah hidup bersih. Seperti mencuci tangan.

Pada orang tua, Lisda Hendrajoni mengajak serta menghimbau agar bisa memberikan pemahaman pada anak – anaknya  selalu menjaga kebersihan.

Dan, yang tak kalah penting adalah berikhtiar dan berdo’a, agar terhindar dari ancaman virus tersebut, harapnya.(*)

loading...