animasi by google

Limapuluh Kota, BeritaSumbar.com – Satu-satu pertanyaan soal bakal calon (balon) untuk Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota mulai terjawab. Kini, Partai Golkar mulai mengerucutkan balon yang akan diusung. Jumat (20/3/2020) hari ini, dua kandidat sebagai balon bupati yang sudah didominasi diundang ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta.

Keterangan yang berhasil dihimpun BeritaSumbar.com, hari ini, menyebutkan, kedua kandidat balon Partai Golkar untuk pilkada Limapuluh Kota yang diundang itu adalah Asyirwan Yunus dan Safarudin Datuak Bandara Rajo. Keduanya, diundang untuk mengikuti briefing tentang survei pemenangan pilkada Sumatera I DPP Partai Golkar. Ini adalah sebagai tindak lanjut rapat koordinasi dan rapat tim seleksi pilkada pusat.

yuuk ikuti: “Polling” Siapakah Menurut Pembaca Yang Layak Pimpin Limapuluh Kota Periode Mendatang?

Sementara Asyirwan Yunus, saat dihubungi melalui whatsapp, membenarkan bahwa dirinya dan Safaruddin SH Dt Bandaro Rajo diundang DPP Partai Golkar ke Jakarta. “Benar, saya telah diundang ke Jakarta. Tadi pagi saya bertolak dari Payakumbuh, untuk mengikuti breifing tentang survei, ” kata Asyirwan. Dia menambahkan, kegiatan dimaksud digelar di ruang 403, Kantor DPP Partai Goliat, jalan Anggrek Nelly Murni, Jakarta.

Beberapa waktu yang lalu : Asyirwan Yunus Ditugaskan Partai Hanura Mencari Pasangan Cawabup

Sekadar diketahui, para balon Partai Golkar lainnya dari seluruh kabupaten/kota yang mengikuti pesta demokrasi pilkada serentak 2020 se Sumatera Barat juga diundang hari ini, termasuk seorang balon Gubernur Sumbar. (SAS)

loading...