31 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Andre Rosiade Reses Ke Pelosok Nagari Sijunjung
A

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar– Anggota DPR-RI fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade melakukan reses ke pelosok nagari di Kabupaten Sijunjung, Sabtu (24/10).

Adapun nagari yang dikunjungi Andre Rosiade bersama rombongan adalah Nagari Sisawah kecamatan Sumpur Kudus. Alasan pemilihan Nagari Sisawah menjadi sasaran kunjungan anggota dewan fraksi Gerindra ini, karena termasuk salah satu nagari yang terabaikan selama ini.

Menurut Evernely Datuk Paduko Sindo, warga Sisawah baru kali ini Nagari mereka di kunjungi anggota Dewan Pusat.Semoga dengan kedatangan anggota Dewan Pusat ini membawa angin segar untuk perubahan nagari Sisawah.

Selama ini Nagari Sisawah tidak ada sinyal handphone.kalau anak-anak belajar daring, terpaksa jalan kaki beberapa kilometer untuk mendapatkan sinyal handphone tersebut, jelas Evernely.
Mendapat informasi kondisi nagari Sisawah seperti inilah, Andre Rosiade langsung meninjau lokasi untuk pendirian Tower Telkomsel di nagari Sisawah.

Dihadapan walinagari, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda nagari Sisawah, Andre Rosiade berjanjikan akan mengujudkan berdirinya tower telkomsel dalam kurung waktu 3 bulan kedepan.
Selesai pertemuan di aula kantor, Andre Rosiade langsung melihat lokasi pendirian tower telkomsel di nagari Sisawah. Kemudian rombongan ini meluncur ke Nagari Tanjung Bonai Aur menyerahkan bantuan untuk Rumah Adat sebesar 75 juta.

Di Nagari Limo Koto kecamatan Koto VII, Andre Rosiade menyerahkan bantuan 50 juta untuk Musallah Al Janah. Bantuan untuk masjid Tagwa Muaro 75 juta, Masjid Kampung Baru 75 juta. Kemudian Andre Rosiade juga berjanji memberikan bantuan Ibu-ibu di Limo Koto 25 juta dan bantuan untuk Bunag Nagari Bukit Bual.

Rombongan Andre Rosiade ini didampingi oleh pengurus DPC Parta Gerindra kabupaten Sijunjung. (alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img