23 C
Padang
Selasa, Maret 2, 2021
Beritasumbar.com

Andre Rosiade Reses Ke Pelosok Nagari Sijunjung
A

Kategori -

Sijunjung, Berita Sumbar– Anggota DPR-RI fraksi Partai Gerindra Andre Rosiade melakukan reses ke pelosok nagari di Kabupaten Sijunjung, Sabtu (24/10).

Adapun nagari yang dikunjungi Andre Rosiade bersama rombongan adalah Nagari Sisawah kecamatan Sumpur Kudus. Alasan pemilihan Nagari Sisawah menjadi sasaran kunjungan anggota dewan fraksi Gerindra ini, karena termasuk salah satu nagari yang terabaikan selama ini.

Menurut Evernely Datuk Paduko Sindo, warga Sisawah baru kali ini Nagari mereka di kunjungi anggota Dewan Pusat.Semoga dengan kedatangan anggota Dewan Pusat ini membawa angin segar untuk perubahan nagari Sisawah.

Selama ini Nagari Sisawah tidak ada sinyal handphone.kalau anak-anak belajar daring, terpaksa jalan kaki beberapa kilometer untuk mendapatkan sinyal handphone tersebut, jelas Evernely.
Mendapat informasi kondisi nagari Sisawah seperti inilah, Andre Rosiade langsung meninjau lokasi untuk pendirian Tower Telkomsel di nagari Sisawah.

Dihadapan walinagari, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda nagari Sisawah, Andre Rosiade berjanjikan akan mengujudkan berdirinya tower telkomsel dalam kurung waktu 3 bulan kedepan.
Selesai pertemuan di aula kantor, Andre Rosiade langsung melihat lokasi pendirian tower telkomsel di nagari Sisawah. Kemudian rombongan ini meluncur ke Nagari Tanjung Bonai Aur menyerahkan bantuan untuk Rumah Adat sebesar 75 juta.

Di Nagari Limo Koto kecamatan Koto VII, Andre Rosiade menyerahkan bantuan 50 juta untuk Musallah Al Janah. Bantuan untuk masjid Tagwa Muaro 75 juta, Masjid Kampung Baru 75 juta. Kemudian Andre Rosiade juga berjanji memberikan bantuan Ibu-ibu di Limo Koto 25 juta dan bantuan untuk Bunag Nagari Bukit Bual.

Rombongan Andre Rosiade ini didampingi oleh pengurus DPC Parta Gerindra kabupaten Sijunjung. (alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Dilantik Jadi Wako dan Wawako Bukittinggi, Erman Safar – Marfendi Minta Doa Masyarakat

Padang, beritasumbar.com -- Hari ini, Bukittinggi telah resmi memiliki wali kota dan wakil wali kota baru. Dilantik langsung Gubernur Sumbar, Erman Safar - Marfendi...
- Advertisement -

Kapolres Ajak Warga, Ikut Berikan Informasi Ilegal Logging maupun Karhutla.

Komitmen tegas disampaikan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK menindak lanjuti arahan dan intruksi dari Presiden RI Ir. Joko Widodo dalam rangka mencegah serta meminimalisir kebakaran hutan, bencana alam dan ilegal logging.

Gelar Raker Bulanan, GMK Fokus Pada Urusan Sosial dan Tidak Ikut Politik Praktis

Padang, beritasumbar.com - Pasir jambak pada Minggu, (28/2) dipenuhi orang berseragam merah abu abu yang berlogokan GMK. Organisasi tersebut tak lain adalah Grup Minàng...
- Advertisement -

PD PII Padang Dilantik; SKB 3 Menteri Kembali Menuai Tantangan

Polemik SKB tiga Menteri kembali menuai tantangan berat dari berbagai elemen di Sumatera Barat, selain tokoh ulama dan tokoh adat; saat ini juga di...

Penilaian Kemenpan RB, Polres Payakumbuh Sangat Baik Memberikan Pelayanan Publik

Payakumbuh, beritasumbar.com - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) memberikan penghargaan kepada Polres Payakumbuh sebagai Pelayanan Publik Sangat Baik dalam evaluasi pelayanan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Pasca Dilantik Sebagai Bupati Sijunjung, Ini Penegasan Beny Dwifa Yuswir

Sijunjung, Beritasumbar.com - Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir menegaskan tugas pertama akan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Penegasan ini disampaikan bupati pada pidato...

37 Kandidat Bertarung Di Pilwanag Serentak Sijunjung 2021 Ikuti Tes Tertulis

Sijunjung, beritasumbar.com - Sebanyak 37 ( tiga puluh tujuh) orang putra terbaik  5 (lima) Nagari di Kabupaten Sijunjung berebut tiket untuk masuk 5 (lima) bursa...

Teken Fakta Integritas, ASN Lapas Sijunjung Komit Bebas Korupsi , Bersih, dan Melayani

Sijunjung, beritasumbar.com - ASN Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muaro Sijunjung menggelar deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK)...

Cegah Narkoba Di Jajaran Internal, Personel Polres Sijunjung Tandatangani Fakta Integritas

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk mencegah pemakaian nakorba pada jajaran internal, semua personel Polres Sijunjung menandatangani komitmen moral untuk tidak menyalahgunakan, memakai, dan atau mengedarkan ...

Kodim 0310 SSD Gelar Kegiatan Jumat Barokah

Kepedulian dan menjalin talikasih kepada masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak covid-19, maka jajaran Kodim 0310 SSD, melaksanakan kegiatan "Jumat Barokah", kata Komandan Kodim 0310 SSD, Letkol.Inf.Endik Hendra Sandi S.Sos.M.I.Pol, di Muaro Sijunjung, Jumat (19/2).

Turnamen Volly Antar Klub Sekabupaten Sijunjung Digelar

Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia( PBVSI) Kabupaten Sijunjung April Marsal membuka secara pertandingan antar Klub Volly sekabupaten Sijunjung dilapangan Bola Voly Dusun Ronah Jorong Ranah Sigading Nagari Padang Loweh Selatan Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, Senn 15/2 kemarin.

MK Keluarkan Putusan Gugatan Pilkada Sijunjung

Keputusan akan Gugatan pilkada kabupaten Sijunjung di Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia telah keluar.

Wakapolda Lakukan Peletakan Batu pertama Pembangunan Lapangan Tembak Dan Panahan

Wakil Kapolda Sumbar Brigjen Edi Mardianto SIK, MSi, melakukan Ground Breaking pembangunan lapangan Tembak dan Panahan Kabupaten Sijunjung bertaraf nasional di komplek Kantor DPRD Sijunjung di Kandang Baru, Kamis (11/2).

Akan Berkunjung Ke Sijunjung, Ini Agenda Kapolda Sumbar

Kapolda Sumbar Irjen.Pol.Drs.Toni Hermanto MH, akan melakukan kunjungan kerja selama satu hari pada Kamis (11/2) di wilayah hukum Polres Sijunjung, kata Waka Polres Sijunjung Kompol. Andi.S yang didampingi Humas Polres AKP. Nasrul di Mapolres Sijunjung,Selasa (9/2).

64 Orang Generasi Muda Sijunjung Ikuti Pelatihan Keterampilan

Sebanyak 64 orang generasi muda Kabupaten Sijunjung mengikuti pelatihan asisten pembuatan pakaian, pratical office advance, service sepeda motor konvensional, Instanlasi listrik bangunan sederhana di UPTD Balai Latihan Kerja ( BLK) selama 35 (Tiga Puluh Lima ) hari.
- Advertisement -