29 C
Padang
Sabtu, Januari 22, 2022
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Alumni SMP 1 Lunang Angkatan 2010, Salurkan Masker Dari Rajo Pasisie
A

- Advertisement -

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Tidak ada kata lain terus bergerak dan bergerak membantu sanak saudara, hal itu di lakukan relawan Pessel Emas H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie, kali ini alumni SMP 1 Lunang, angkatan 2010 bagikan masker pada warga lunang.
Masker dari Rajo Pasisie, dibagikan relawan Pessel Emas yang tergabung dalam alumni SMP 1 Lunang angkatan 2010. Selasa (19/5). Satu persatu masker dibagikan pada warga dan pengendara sepeda motor.
Menurut salah seorang alumni SMP 1 Lunang angkatan 2010, Destro, didampingi Once dan Muklis mengatakan bahwa, masker dibagikan pada warga dan pengendara di Lunang berasal dari H.Irawan Gutama Mataram, telah ikut peduli pada warga di Lunang dalam rangka pencegahan Covid -19.
” Terima kasih dan apresiasi buat Rajo Pasisie, telah membantu aksi sosial bagi –¬† bagi masker ” kata Destro.
Bersama teman Рteman alumni SMP 1 Lunang angkatan 2010, kita turun bersama  untuk membagikan masker pada warga di sini. Muda Рmudahan dengan bantuan masker, bisa untuk mencegah penyebaran pendemi Covid -19 di Pesisir Selatan, khususnya di Lunang.
Sementara itu H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie, namanya di gadang – gadang akan maju pada Pilkada Pessel ketika dihubungi menuturkan, agar sanak saudara yang ada di kampung halaman Pesisir Selatan agar tetap sabar menghadapi cobaan pandemi Covid -19.
” Ini adalah momen, kesempatan untuk bersama – sama memperbaiki diri serta fokus dalam intropeksi diri,” tutur Rajo Pasisie.
Insyah Allah dengan do’a bersama cobaan ini pasti akan berlalu, dan kita bisa berkumpul dengan sanak saudara di kampung halaman. Dan, H.Irawan Gutama Mataram mengajak pada sanak suadara kita di kampung halaman agar sabar, dalam menghadapi cobaan ini. (*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img