26 C
Padang
Selasa, Juli 23, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Afrizal DJ.ST: PEKAT IB Harus Mampu Jadi Organisasi Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat Banyak
A

- Advertisement -

Padang Pariaman, beritasumbar.com ,-Sebagai salah satu organisasi masyarakat, Persatuan Ketahanan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) harus mampu menjadi wadah yang bermanfaat bagi masyarakat banyak. PEKAT IB harus mampu membuat kegiatan kegiatan yang berguna ditengah tengah masyarakat. Hal ini disampaikan Afrizal DJ.ST yang baru 2 bulan menjabat ketua DPW PEKAT IB kepada BeritaSumbar.com
Sebagai ketua Wilayah yang baru terpilih,sayamemiliki tanggung jawab yang besar untuk perkembangan organisasi ini,ujar Afrizal disela sela sitarurahmi pengurus PEKAT IB beberapa hari lalu.
Afrizal siap untuk mewujudkan cita cita organisasi kedepan sesuai AD/ART Ormas ini. Tugas saya pertama saat ini bagaimana di setiap Kota/kabupaten di Sumbar terbentuk pengurus PEKAT IB. Saat ini baru ada 8 DPD dari 19 daerah tingkat 2.
Afrizal berharap sesuai dengan target yang direncanakan melaksakan Muswil di Bulan September 2018 nanti. Berbagai program dirancang untuk Pekat yang lebih maju. Koperasi Pekat dan BPR salah satu strategi program unggulan diwaktu dekat akan diprioritas pelaksanaanya di setiap Daerah yang ada di Sumatera Barat.
Keseriusan dalam membesarkan suatu organisasi merupakan salah satu kunci untuk terealisasinya segala program. Saya optimis organisasi ini besar kedepan, ujar alumni teknik sipil Unand ini menutup pembicaraannya dengan BeritaSumbar.com.(Syamsul)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img