Payakumbuh,BeritaSumbar.com,-Lima dari enam calon direksi Perumda Air MinumTirta Sago Kota Payakumbuh yg ikut seleksi, dipanggil untuk diwawancarai Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, selaku pembina dan pemilik perusahaan umum daerah.

Wawancara kelima calon direksi itu berlangsung di ruang kerja walikota, di kawasan Bunian, Kelurahan Kapalo Koto Dibalai, Kecamatan Payakumbuh Utara, -Selasa (23/6).

Kelima calon direksi yang dipanggil itu, masing-masing H. Asrar Dt. Leloanso, S.Pt (mantan direktur PT. BPR Harau), Dr. Khairul Ikhwan, MM (mantan ketua Dewan Pengawas PDAM Padang) Eka Susyenti,SE (Karyawan Perumda Air Minum Tirta Sago), Tasril, SE (mantan direktur BPR Putra Mahkota Mandiri Pekanbaru) dan Sutria Desman, ST. M.Si (Dosen STTP Payakumbuh).

Semua calon direksi yang dipanggil walikota itu, begitu keluar dari ruangan walikota, wajahnya tampak berbunga-bunga. Meski enggan berkata kepada awak media, tapi dari raut mukanya, tampak senang dan bahagia.

Walikota Riza Falepi yang ditanya, mengaku puas dari kelima calon tersebut. Semuanya, cukup bagus dan kapabel untuk ditunjuk sebagai direksi Perumda Air Minum Tirta Sago “Siapapun yang akan terpilih, In Syaa Allah akan mampu memberikan yang terbaik buat Perumda Air Minum,” kata walikota.

Dari kelima calon, nantinya akan ditetapkan tiga calon direksi oleh Walikota Riza Falepi. Komposisinya, direktur utama, direktur umum dan direktur operasional. Direncanakan, akhir bulan Juni, akan dikeluarkan surat keputusan walikota untuk ketiga calon direksi itu, sebut Kabag Perekonomian Setdako Arief Siswandi, salah seorang anggota pansel PDAM Payakumbuh.(relis)

loading...