29 C
Padang
Selasa, Juli 27, 2021
Beritasumbar.com

49 Orang Petugas Lapas Sijunjung Di Vaksin
4

Kategori -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan ) orang petugas Lembaga Permasyarakatan ( Lapas) kelas ll B Muaro Sijunjung di vaksin covid-19, pada Senin (5/4).
Kepala Lapas Muaro Sijunjung B.O.Situngkir mengatakan seharus ada 51 orang pegawai Lapas yang harus di vaksin, tapi yang 2 ( dua) orang lagi cuti. Pada pelaksanaan vaksin di lapas juga ada dari anggota Polres Sijunjung.

Dengan telah dilakukan vaksin yang pertama ini, nanti untuk vaksin yang kedua dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan. Kalau seluruh petugas Lapas sudah divaksin, tidak ada lagi keraguan penyebaran covid 19 yang akan ditularkan oleh petugas.

Benteng utama kita para petugas sebagai ring satu di Lapas Muaro Sijunjung, jelas kalapas.
Pada saat vaksin bagi petuas ini, berjalan lancar dan kondisi petugas yang sudah di vaksin aman- aman saja.Hanya mengalami pegal- pegal di lokasi yang disuntik petugas kesehatan pagi itu.

Kedepan seluruh Warga Binaan juga akan divaksin. Sekarang terkendala dari Kartu Tanda Penduduk ( KTP) mereka. Mereka ada yang tidak memiliki KTP, ada yang hilang KTPnya. Untuk bisa di vaksin harus warga yang telah memiliki NIK.

Dalam waktu dekat akan kita koordinasikan dengan kantor Catatan Sipil ( Capil), Dinas Kesehatan dan OPD terkait lainnya, sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan vaksin covid-19, janji Kalapas.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Paket Tender Solok Selatan Rp299,2 juta Tanpa Ada Penawar

Padang Aro, beritasumbar.com - Satu paket tender di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat dengan Pagu dan Rp299,2 juta dinyatakan gagal karena tidak ada penawaran...
- Advertisement -

ACT Cabang Pasaman Barat Salurkan 10 Ekor Sapi Qurban

Pasaman Barat. BeritaSumbar.com,- Aksi Cepat Tanggap ( ACT ) Cabang Pasaman Barat mendistribusikan 10 ekor sapi Qurban untuk masyarakat berbagai daerah di Pasaman Barat. Pendistribusian dilakukan dari tanggal 20 sampai 23 Juli 2021.

Puluhan Hektar Sawah Di Jorong Pudak Nagari Sijunjung Mengalami Kekeringan

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Puluhan hektar sawah tadah hujan di jorong Pudak Nagari Sijunjung, disinyalir gagal diolah tahun ini, karena rendahnya curah hujan saat ini, kata Malin Cahyo, Tokoh Masyarakat Jorong Pudak, Sabtu (24/7).
- Advertisement -

Padang Panjang PPKM Level 4, Kakankemenag Ikuti Rapat Bersama Walikota

Padang Panjang, BeritaSumbar.com,_Kakankemenag Kota Padang Panjang diwakili Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Wahyu Salim mengikuti Rapat Persiapan Pelaksanaan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 23 Tahun 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19 serta Evaluasi Pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Padang Panjang, Rabu (21/07/2021)

Kunjungan Wagub Sumbar Ke Sijunjung, Ini Rangkaian Kegiatannya

Sijunjung, beritasumbar.com - Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy mengunjungi Kabupaten Sijunjung pada Kamis, 22/7 dengan sejumlah rangkaian kegiatan bersama pemkab setempat. Selama berada berada...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Puluhan Hektar Sawah Di Jorong Pudak Nagari Sijunjung Mengalami Kekeringan

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Puluhan hektar sawah tadah hujan di jorong Pudak Nagari Sijunjung, disinyalir gagal diolah tahun ini, karena rendahnya curah hujan saat ini, kata Malin Cahyo, Tokoh Masyarakat Jorong Pudak, Sabtu (24/7).

Sebungkus ES Cindua “Merubah Tangis Menjadi Senyum” Pada Program Jumat Barokah.

Sijunjung, BeritaSumbar.com,--Apapun bisa dilakukan seseorang, yang penting ada kemauan dan usaha yang maksimal. Seperti yang dikerjakan oleh seorang Bapak yang bernama Fadhlur Rahman Ahsas, yang hari ini menjadi penggerak UMKM dengan melakukan berdagang ES Cindua Sagu Abak dengan berkeliling memakai motor buntutnya.

Kapolres Sijunjung Pimpin Gelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Malam Ini

Sijunjung, BeritaSumbar.com,--Dalam rangka menggelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos pada malam hari ini Kamis malam, sesuai dengan Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos).

HUT Adhyaksa, Ini Capaian Kinerja Kejari Sijunjung

Sijunjung, beritasumbar.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Sijunjung, Sumatera Barat meraih beberapa keberhasilan dalam menggungkap berbagai kasus dan penyelamatan uang negara, sedikitnya ada Rp.4,5 miliar...

Peringatan HUT IAD, Kejari-IAD Sijunjung Tabur Bunga Ke Makam Pahlawan

Sijunjung, beritasumbar.com - Dalam Rangka Peringatan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21 Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Sijunjung beserta pengurus IAD setempat melaksanakan Ziarah...

Bupati Sijunjung Buka Kegiatan Gebyar PKH Cinta Vaksin

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir membuka secara resmi kegiatan Gebyar PKH Cinta vaksin Nagari Tanjung Gadang, Kecamatan Tanjung Gadang, Senin (19/7).

Besok, Belajar Tatap Muka Akan Dimulai Di Kabupaten Sijunjung

Sijunjung,  - Kegiatan proses belajar mengajar tatap muka di Kabupaten Sijunjung akan dimulai pada Senin (12/7), akan tetapi belajar tatap muka akan dilangsungkan 50...

Kepala Sekolah Dari Paud Sampai SLTP Sekecamatan Koto VII Sijunjung Audiensi Dengan Anggota DPRD

Sijunjung, BeritaSumbar.com,--Banyak aspirasi dan permasalahan di dunia pendidikan yang tidak terakomodasi selama ini, maka Kepala Sekolah Paud/TK, SD dan SLTP sekecamatan Koto Vll yang di fasilitasi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung melakukan audensi dengan Anggota DPRD dapil ll Sijunjung, di SMP 2 Sijunjung di Tanjung Ampalu, Sabtu (10/7).

Audiensi Dengan Kepala Sekolah, DPRD Sijunjung Tampung Aspirasi Masalah Pendidikan

Sijunjung, beritasumbar.com - Banyak aspirasi dan permasalahan di dunia pendidikan yang belum terwujud selama ini, maka Kepala Sekolah Paud/TK, SD, dan SLTP se-Kecamatan Koto Vll...

Beny Dwifa Yuswir, Program Baznas Untuk Pengentasan kemiskinan Di Sijunjung

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Program Badan Amil Zakat ( Baznas) menjadi primadona pemerintah daerah dalam rangka pengentasan kemiskinan di Kabupaten Sijunjung, kata Bupati Sijunjung Beny Dwifa Yuswir, di gedung Pancasila Muaro, Rabu (7/7).
- Advertisement -