31 C
Padang
Selasa, Oktober 19, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

49 Orang Petugas Lapas Sijunjung Di Vaksin
4

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan ) orang petugas Lembaga Permasyarakatan ( Lapas) kelas ll B Muaro Sijunjung di vaksin covid-19, pada Senin (5/4).
Kepala Lapas Muaro Sijunjung B.O.Situngkir mengatakan seharus ada 51 orang pegawai Lapas yang harus di vaksin, tapi yang 2 ( dua) orang lagi cuti. Pada pelaksanaan vaksin di lapas juga ada dari anggota Polres Sijunjung.

Dengan telah dilakukan vaksin yang pertama ini, nanti untuk vaksin yang kedua dilaksanakan di bulan Suci Ramadhan. Kalau seluruh petugas Lapas sudah divaksin, tidak ada lagi keraguan penyebaran covid 19 yang akan ditularkan oleh petugas.

Benteng utama kita para petugas sebagai ring satu di Lapas Muaro Sijunjung, jelas kalapas.
Pada saat vaksin bagi petuas ini, berjalan lancar dan kondisi petugas yang sudah di vaksin aman- aman saja.Hanya mengalami pegal- pegal di lokasi yang disuntik petugas kesehatan pagi itu.

Kedepan seluruh Warga Binaan juga akan divaksin. Sekarang terkendala dari Kartu Tanda Penduduk ( KTP) mereka. Mereka ada yang tidak memiliki KTP, ada yang hilang KTPnya. Untuk bisa di vaksin harus warga yang telah memiliki NIK.

Dalam waktu dekat akan kita koordinasikan dengan kantor Catatan Sipil ( Capil), Dinas Kesehatan dan OPD terkait lainnya, sehingga mereka bisa mendapatkan pelayanan vaksin covid-19, janji Kalapas.( alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img