24.9 C
Padang
Selasa, Maret 5, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

4 ASN Sijunjung Terima Reward Umrah Dari Pemkab Sijunjung
4

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, BeritaSumbar.com,– Saat berbuat kebaikan, hati kita juga harus diliputi rasa ikhlas dan rela tanpa paksaan. Kebaikan yang kamu lakukan merupakan wujud ketulusan dan kasih sayangmu terhadap pekerjaan , orang di sekitarmu, apalagi bagi keluarga, kerabat, teman, dan sahabat, demikian ungkapan yang tepat kita berikan kepada Empat orang Aparatur Sipil Negara ( ASN) penerima hadiah umrah dari Pemerintah Kabupaten Sijunjung.
Mereka pegawai teladan lingkup pemerintah daerah Kabupaten Sijunjung pada tahun 2023

Siapa yang menabur bunga, dia yang menikmat hasilnya. Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, memberikan reward berupa umrah kepada empat orang Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Selasa ini di Muaro Sijunjung.

Umrah gratis itu diterima oleh Yofritas, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Maghdalena, Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagari. Mega Asbut, Pranata Komputer Ahli Muda pada Dinas Komunikasi dan Informatika dan Novi Anika, Fungsional Umum pada Badan Keuangan dan Aset Daerah.

Dalam hidup di dunia ini, sebagai makhluk sosial kita tidak dapat hidup sendirian. Kita membutuhkan bantuan orang, begitu pula sebaliknya. Siapa yang bersungguh-sungguh dalam menjalankan amanah, maka Allah SWT memberikan reski yang tidak kita sangka-sangka.

Semoga reward yang diberikan hari ini bisa memotivasi bagi ASN yang lain untuk berbuat dan bekerja lebih baik lagi, harap Bupati. Bupati bersama Wakil Bupati H. Iraddatillah, S.Pt memberikan hadiah umrah dalam momen apel gabungan yang diadakan di Stadion Prof. M. Yamin, SH, Selasa kemaren.(Alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img