32 C
Padang
Rabu, Januari 20, 2021
Beritasumbar.com

120 Peserta Ambil Bagian di Turnamen Golf HUT Korpri
1

Kategori -

Memeriahkan hari jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-43 tahun 2014, pengurus Korpri Kota Padang menggelar iven turnamen golf yang berlangsung di lapangan Puri Wardena, Gadut, Sabtu (15/11).

Gelaran tersebut merupakan salah satu dari 14 kegiatan yang digelar pengurus Korpri Padang. Selain golf di tempat lain juga digeber lomba memancing, Tenis, futsal, gerak jalan, senam masal, sepeda santai, tenis meja, bulutangkis, lomba lagu minang, tembang lawas, festival burung berkicau dan lainnya.

Ketua Korpri kota Padang, Syafril Basyir di sela-sela turnamen mengatakan setiap tahun pihaknya konsisten menggelar kejuaraan golf dan selalu mendapat apresiasi besar dari golfer kota bengkuang khususnya dan Sumbar pada umumnya.

“Insya Allah kegiatan ini tetap kita gelar, apalagi saat ini saya dipercaya sebagai ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumatra Barat. Secara umum turnamen ini sejalan dengan visi dan misi PGI Sumbar,” ujar Syafril Basyir, Mantan Sekda Kota Padang.

Menyangkut minimnya peserta dari kalangan pimpinan SKPD, Syafril menyebut hal itu disebabkan karena banyaknya pejabat Pemko yang sekarang berada di Bali menghadiri helatan Sumbar Expo 2014.

“Kita tak mungkin lagi menunda turnamen ini sebab panitia sudah mengatur agendanya dari jauh hari,” jelas Syafril.

Dia menambahkan kegiatan perayaan HUT Korpri 2014 bakal di tutup pada tanggal 29 November dengan prosesi upacara bendera di GOR Haji Agus Salim dan malamnya menyerahkan hadiah-hadiah bagi pemenang di setiap cabang di perlombakan.

“Setelah itu dilanjutkan ziarah ke taman makam pahlawan dan anjangsana ke Lembaga Kemasyarakatan karena ada anggota Korpri kita yang terlibat permasalahan hukum. Kegiatan ini sebagai bentuk memberikan dukungan moral kepada mereka,” jelas mantan Sekda Padang ini.

Dalam kesempatan itu, Mantan Walikota Padang, Fauzi Bahar yang juga ambil bagian pada kejuaraan iven turnamen Golf tersebut, berharap kedepannya turnamen golf semakin menggeliat, di minati banyak orang dan menjadi ajang rutin setiap perayaan hari jadi, baik instansi swasta maupun HUT organisasi.

“Apalagi pada tahun 2016 Kota Padang bertindak sebagai tuan rumah Porprov dan tahun 2024 Sumbar berpotensi menjadi host PON. Dengan menggebyarkan golf selain memasyarakatkan olahraga ini juga mampu menjaring pegolf yang bisa saja membawa nama Sumatra Barat di level nasional,” papar Fauzi.

Kepada pegolf terbaik pantia menyediakan sederet hadiah berupa kulkas, televisi, kompor gas dan tropy serta hadiah lainnya yang menarik. (rfk/humas padang)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Dengan Dana CSR, PT HKI Bantu Perbaikan Jalan Di Lareh Sago Halaban

Upaya keras dan perjuangan masyarakat Lasahan untuk perbaikan infrastruktur jalan utama di Kecamatan Lareh Sago Halaban yang menghubungkan Payakumbuh-Tanah Datar ini akhirnya berbuah manis dan segera terwujud, setelah sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda mengadakan perbahasan final yang bertempat di ruangan Kantor Camat Lareh Sago Halaban pada Rabu (13/01) siang.
- Advertisement -

Ini Pesan Dewan Kehormatan PWI Sumbar Didepan Peserta KLW

Sebanyak 35 orang wartawan muda Tanah datar mengikuti kegiatan karya latihan wartawan ( KLW) yang diselenggarakan oleh PWI Tanah datar di pendopo Indojalito Kamis (14/01) kemarin.

Covid-19 Merambah Tenaga Pendidik, Dinkes Payakumbuh Prediksi Kasus Bakal Meningkat

Dalam seminggu terakhir, di Kota Payakumbuh telah ditemukan sebanyak 42 orang guru terpapar Virus Corona (Covid-19), 8 diantaranya berdomisili di luar daerah atau daerah tetangga. Mulai dari guru TK, SD, SMP, dan SMK.
- Advertisement -

Polsek Lintau Buo Lakukan Pemantaun Sekolah Bersama Forkopimca

Tim Gugus Covid 19 Kecamatan Lintau Buo Di Bawah Pimpinan Bapak Camat Lintau Buo Drs.Agusril, Didampingi Oleh Waka Polsek Lintau Buo Ipda Budi Indra Sani,Danramil 04 Lintau Buo Pelda Endrik Goba Dan Kepala UPT Puskesmas Lintau Buo Dr. Reg Adil. Dalam Kegiatan Tim Gugus Covid 19 Lintau Buo Melakukan Pengecekan Kesiapan SMA Negeri 2 Lintau Buo Dalam Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Yang Telah Berjalan Selama 5 Hari .

Disnakerin Payakumbuh: 51 Paket Pelatihan Akan Diselenggarakan Pada 2021

Payakumbuh, beritasumbar.com- Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Payakumbuh, mengemukakan pada tahun 2021 akan  ada 51 pelatihan keterampilan dari berbagai bidang yang akan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Sidang Di Lokasi Perkara, PN Batusangkar Periksa Objek Sengketa

Tanah Datar, beritasumbar.com - Guna menentukan dan pemeriksaan Objek sengketa,Pengadilan Negeri Batusangkar melakukan sidang di lahan perkara yang terletak di Pinggang Bukik Gunung Seribu...

77 Pejabat Baru Dilantik, Ini Tuntutan Wako Padang Panjang

Padang Panjang, beritasumbar.com - Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik 77 pejabat struktural daerah itu di Hall Lantai III...

Disnakerin Payakumbuh: 51 Paket Pelatihan Akan Diselenggarakan Pada 2021

Payakumbuh, beritasumbar.com- Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Payakumbuh, mengemukakan pada tahun 2021 akan  ada 51 pelatihan keterampilan dari berbagai bidang yang akan...

Polres Payakumbuh Rekonstruksi Pembunuhan Di Situjuah, 40 Adegan Diperagakan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Polres Payakumbuh, Sumatera Barat melakukan rekonstruksi peristiwa pembunuhan di Jorong Bumbuang, Nagari Situjuah Batua, Kabupaten Limapuluh Kota yang terjadi saat hari H...

Jalan Puncak Pato Lintau Berubah Menjadi Objek Wisata Dadakan

Tanah Datar, beritasumbar.com- Puluhan warga masyarakat sekitar Kecamatan Lintau Buo Utara dengan Kecamatan Sungayang ramai mendatangi Jalan Puncak Pato karena menjadi objek wisata dadakan...

Bantuan Covid- 19 Untuk TPA Tidak Transparan, Pengurus Dilaporkan Ke Polisi

Tanah Datar, beritasumbar.com- Diduga dana bantuan Covid-19 Taman Pendidikan Al-qur'an (TPA) Surau Annur, Jorong Tanjung Tengah, Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara tidak transparan,...

Nofrijal Hidupkan Wisata Kuliner Lewat Gowes Wes Wes

Suasana pagi di Kota Padang dihidupkan oleh olahraga bersepeda yang dikenal dengan gowes. Saat ini komunitas bersepeda tumbuh bagaikan jamur di musim penghujan, dipicu pandemi Covid-19 yang tengah melanda Sumatera Barat dan Indonesia pada umumnya sejak Maret 2020 lalu.

Ribuan Guru Di Payakumbuh Telah Ikuti Rapid Tes

Payakumbuh, beritasumbar.com - Ribuan guru di Kota Payakumbuh mengikuti rapid tes antibodi untuk mengantisipasi penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di sekolah. "Sekarang proses belajar...

Payakumbuh Minta Guru Beri Contoh Pada Siswa Dalam Mematuhi Protokol Kesehatan

Payakumbuh, beritasumbar.com -Kepala Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh Bakhrizal memaparkan perihal pembelajaran tatap muka yang telah dilaksanakan, beberapa catatan atau evaluasi yang didapatkan oleh tim gugus...

Hadapi Pemberian Vaksin, Payakumbuh Siapkan 49 Vaksinator

Payakumbuh, beritasumbar.com - Menghadap pemberian vaksin, Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat meyiapkan 49 tenaga vaksin. Petugas tersebut yang akan memberikan vaksin...
- Advertisement -