Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Bersama Masyarakat Ekor Parit Nagari Limbanang Kecamatan Suliki Kabupaten Limapuluh Kota, Reza Demansa dan Elsa bersama kader PSI daerah ini laksanakan gorong royong. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan jiwa gotong royong di tengah masyarakat ujar Reza yang juga Pimpinan PSI  Limapuluh Kota ini.

Saat zaman globalisasi sekarang, dimana banyak individu sibuk dengan ragam kegiatan masing masing sehingga lengah dengan budaya luhur negeri ini yaitu gotong royong. Untuk itu sebagai generasi muda kita harus tetap saling mengingatkan agar budaya timur ini tidak luntur oleh perkembangan zaman, cerita Elsa caleg PSI Untuk DPRD Limapuluh Kota Dari Daerah Pemilihan V (Suliki,Gunuang Omeh Dan Bukik Barisan). Sesuai nama Partai Solidaritas,setiap gerakan dan perjuangan partai kita selalu mengedepankan rasa solidaritas dan persaudaraan di tengah masyarakat. kata Reza didampingi Elsa usai acara makan bersama warga Ekor Parit Limbanang pada Minggu 17/3.

 

Pada kesempatan gotong royong dan makan bersama tersebut Reza Demansa juga menyampaikan bahwa PSI yang didirikan oleh Jeffrie Geovannie yang juga merupakan putra Limbanang. Dan berharap bisa menjadi basis pergerakan PSI kedepan dalam memperjuangan aspirasi masyarakat. Dengan solidaritas dan kekeluargaan kita tingkatkan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat, tutup Reza.(*)