Padang,BeritaSumbar.com,-Diduga mabuk lem, seorang remaja laki-laki diamankan Polisi Pamong Praja Kota Padang di Ruang Taman Hijau (RTH) Iman Bonjol Padang, Jum’at (28/09/2018) pagi.

Kepala Seksi Operasional Pol PP Padang, Syafnion, mengatakan, remaja ini diamankan oleh salah seorang personil Kodim 0312 yang piket di RTH Iman Bonjol, anak ini ditemukan tergeletak di samping pagar.

Semula, masyarakat di lokasi mengira remaja tersebut adalah sesosok mayat yang tergeletak, Namun setelah diperiksa secara seksama, ternyata ia masih bernafas dan diduga kondisinya seperti itu lantaran mabuk lem. “Anak ini teridentifikasi bernama Rezan Saputra, biasa dipanggil Ari oleh kawan-kawannya di lapangan, Usianya sekitar 17 tahun, Katanya dia tinggal di Koto Baru Banuaran. Ketika ditemukan kondisinya sangat kumuh, bajunya penuh lumpur. Saat ditanya dia seperti orang mabuk. Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kota Padang, untuk sementara anak ini kita amankan dulu ke mako,” ujar Syafnion

Kasi Ops Pol PP Padang ini menambahkan, untuk sementara anak tersebut akan dibiarkan dulu hingga pulih kesadarannya di Mako Pol PP Padang. “Jika sudah sadar, kita akan antar ke rumahnya,” ujar Syafnion. “Namun demikian, sekiranya tidak ada pihak keluarganya di Kota Padang, remaja yang diduga mabuk lem ini kita kirim ke Dinas Sosial,” tambah Syafnion.(relhum)