30 C
Padang
Sabtu, Januari 23, 2021
Beritasumbar.com

Wawako, Erwin Yunaz Buka Kejuaraan Tenis Meja Terbuka Wilayah Sumatera di GOR M Yamin
W

Payakumbuh–Kami sangat apresiasi dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PMTSI) yang telah melaksanakan kejuaraan tenis meja terbuka wilayah Sumatera yang menjadikan Kota Payakumbuh sebagai tuan rumah. Terima kasih dan selamat datang kami ucapkan kepada atlit tenis meja yang berasal dari luar Sumatera Barat. Atas nama pemerintah, kami sangat mendukung kegiatan yang kita laksanakan hari ini, selain silaturahim, kegiatan ini akan meningkatkan semangat sportifitas. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian memeriahkan HUT Kota Payakumbuh ke 47 tahun 2017. Kita berharap kegiatan ini bisa digelar secara rutin, sehingga bisa meningkatkan prestasi atlit.

Hal tersebut diungkap Wakil Walikota, Erwin Yunaz disela membuka secara resmi kejuaraan tenis meja terbuka wilayah Sumatera yang dilaksanakan di GOR M. Yamin Kota Payakumbuh, Sabtu (02/12). Open ceremony ini tampak dihadiri Ketua DPRD, YB. Dt. Parmato Alam, Ketua Pengprov PTMSI Sumbar, Yuherdi, Perwakilan Pemkab 50 Kota Delfis Anwar, Ketua KONI, Yusra Maiza, Ketua Pelaksana, Nofriwandi dan ratusan atlit tenis meja wilayah sumatera yang hadir bersama official dan pelatih.

Ketua DPRD, YB Dt. Parmato Alam dalam sambuatnnay juga senada dengan Wakil Walikota.

“Kita menyambut baik terlaksananya kejuaraan tenis meja terbuka wilayah sumatera di Payakumbuh. Dalam rangka memasyarakatkan olahraga, DPRD bersama pemerintah Kota Payakumbuh siap mendukung dengan penyediaan anggaran olahraga  secara berjenjang melalui dinas terkait dan KONI. Mari kita siapkan atlit dari tingkat bawah yaitu mulai tingkat SD, sehingga ketersedian atlit tetap terinventaris secara optimal,” sambut Ketua DPRD.

Ditempat terpisah, Ketua PTMSI Kota Payakumbuh, Atur Satria didampingi Ketua Harian, Tavril Samri menyebutkan, kejuaraan merupakan salah satu langkah bagi atlit kita untuk meningkatkan prestasi jelang Porprov tahun 2018 di Pariaman.

“Turnamen ini kita laksanakan selama 2 hari yang diikuti sekitar 250 atlit tenis meja se sumatera untuk tingkat junior, umum dan veteran. Menurut rencana, turnamen ini akan dihadiri sekitar 500 atlit namun karena ada sesuatu dan lain hal, beberapa provinsi menyatakan ‘batal ikut‘. Salah satu sebabnya persiapan ujian yang akan dijalani beberapa orang atlit pada Senin mendatang. Saat ini yang tampak mengikuti adalah atlit dari Pengprov TMSI Riau, Pengprov TMSI Bengkulu,” terang Atur Satria.

Terkaithadiah kita sudah siapkan hadiah sekitar 20 juta untuk tabanas dan hadiah berupa piala, selain itu kita juga sudah siapkan piagam untuk pemenang. Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada Pemko, PMTSI, Mahkota motor, Aneka motor, Pegadaian Syariah, BPD Sumbar dan donatur lain yang telah berpartisipasi mensukseskan kejuaraan tenis meja terbuka wilayah sumatera yang dipusatkan di Payakumbuh.

Saat ini sedang berlangsung pertandingan tenis meja dan kejuaraan ini akan berlangsung hingga esok.ul

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...
- Advertisement -

IMM Pariaman dan Padang Pariaman Peduli Korban Banjir Solok

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Pariaman dan kabupaten Padang Pariaman melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir Solok. Kegiatan aksi sosial itu dilaksanakan di jalan protokol Kota Pariaman, Senin, 18 Januari 2021.

PDAM Payakumbuh Buka Loket Pembayaran Air Di MPP

Kabar gembira bagi warga Payakumbuh, dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pelanggan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sago Payakumbuh telah melaunching payment point (loket pembayaran-red) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Balai Kota Payakumbuh.
- Advertisement -

Pemerintah Kota Payakumbuh Ikuti Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PMA, PMDN dan UMKM seluruh Indonesia.

Menindaklanjuti surat Nomor 9/A.9/B.2/2021 dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia, Pemerintah Kota Payakumbuh mengikuti kegiatan secara Virtual Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kemitraan antara Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dengan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) via Unique Link, Senin(18/1).

Disnakerin Payakumbuh: 51 Paket Pelatihan Akan Diselenggarakan Pada 2021

Payakumbuh, beritasumbar.com- Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian (Disnakerperin) Kota Payakumbuh, mengemukakan pada tahun 2021 akan  ada 51 pelatihan keterampilan dari berbagai bidang yang akan...
- Advertisement -

Tulisan Terkait

PDAM Payakumbuh Buka Loket Pembayaran Air Di MPP

Kabar gembira bagi warga Payakumbuh, dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pelanggan, Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sago Payakumbuh telah melaunching payment point (loket pembayaran-red) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Balai Kota Payakumbuh.

Kunjungi Maek, Anggota DPRD Sumbar Siap Bantu Proses Pemekaran Nagari

Limapuluh Kota, beritasumbar.com - Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Muhammad Ridwan kunjungi Nagari Maek, Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (22/1). Kunjungan itu dalam rangka menjemput aspirasi masyarakat...

Hadir MPP Payakumbuh, PAM Tirta Sago Siap Maksimalkan Pelayanan Kepada Pelanggan

Payakumbuh, beritasumbar.com - Perumda Air Minum Tirta Sago (PAM Tigo) Kota Payakumbuh, Sumatera Barat telah hadir di Mal Pelayanan Publik (MPP) daerah setempat sehingga...

Sekolah TK dan Paud Dimasa Pandemi, Ini Komentar Bunda Paud Payakumbuh

Guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 dan aktifitas masyarakat bisa berjalan, Pemerintah telah membolehkan masyarakat beraktifitas dengan ketentuan tetap menjalani protokol kesehatan.

Dalam Prokes Sekdako Payakumbuh Ke Sekolah, Kunjungi Siswa Dari Keluarga Tak Mampu

Dalam sidak protokol kesehatan ke berapa sekolah yang dilakukan Sekretaris Daerah Rida Ananda, Rabu (20/1), terungkap laporan dari Kepala SMPN 4 Payakumbuh Mardiyus kalau ada siswanya yang tinggal di rumah tidak layak huni, memperihatinkan, sehingga Sekda tersentuh dan ingin melihat langsung kondisinya.

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Pemko Payakumbuh Sidak Sekolah

Tingginya kasus positif covid-19 dilingkungan pendidikan beberapa hari terakhir ini, membuat Pemerintah Kota Payakumbuh mengambil langkah cepat dengan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) untuk melihat keadaan sekolah dalam penerapan protokol kesehatan.

Polres Payakumbuh Aman Pria Pembuat-Pengedar Uang Palsu, Diedarkan 10 Lokasi

Payakumbuh, beritasumbar.com- Polres Payakumbuh, Sumatera Barat mengamankan seorang pria atas nama GUNTUR TRIMERLANDA (26) karena membuat dan mengedarkan uang palsu. Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira...

Segera ! Kota Payakumbuh Akan Miliki Cagar Budaya Yang Terlindungi Undang-Undang

Guna menjaga dan terlindungi ya cagar budaya kota Payakumbuh kedepannya, Pemerintah kota Payakumbuh melalui Dinas Pariwisata Kota Payakumbuh laksanakan Focus Group Discussion (FGD) tentang proses penetapan cagar budaya kota Payakumbuh serta sosialisasi Undang-Undang Nomor 11 tahun 2010 tentang cagar budaya.

Pemko Payakumbuh Ikuti Meeting Zoom Dengan Kemendagri

Menindaklanjuti Surat Edaran Mendagri Nomor 903/145/SJ TGL 12 Januari 2021 tentang percepatan pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2021 dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah, Pemerintah Kota Payakumbuh mengikuti kegiatan Webbinar yang digelar melalui via zoom meeting, Rabu(20/1).

Sidak Ke Sekolah, Pemko Payakumbuh : Jangan Ada Rekayasa Prokes

Menindaklanjuti rapat evaluasi pelaksanaan sekolah tatap muka, Selasa, (19/1), lalu, banyak ditemukan pasien positif Covid-19 dari kalangan tenaga pendidik. Pemko Payakumbuh melakukan sidak protokol kesehatan ke sekolah-sekolah, Rabu (20/1).
- Advertisement -