24 C
Padang
Senin, April 12, 2021
Beritasumbar.com

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki
W

Kategori -

Sijunjung, Berita Sumbar–Masyarakat Jorong Guguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Tempat Kejadian Perkara(TKP) sebelum penemuan mayat laki-laki yang bernama Sihok (40 th). Pada Jumat (8/1) malam terjadi insiden di sekitar rumah korban dengan sopir mobil ALS. Pada malam itu, mobil ALS menyenggol motor milik Adies, sehingga motor mengalami rusak dan pecah lampu motor tersebut.

Ketika terjadi penyelesaian Adies dengan Sopir ALS, datang korban memukul sopir ALS. Pada hal sopir ALS sudah sepakat dengan Adies untuk membantu perbaikan motor tersebut senilai 300.000 rupiah. Kejadian pemukulan tersebut membuat masalah yang sudah hampir selesai menjadi runyam kembali.

Beberapa saat kemudian turunlah sekitar 5 ( lima) orang penumpang ALS untuk membantu Sopir. Setelah kejadian itu sekitar 2 ( dua) jam korban tidak kunjung pulang untuk melakukan perdamaian malam itu. Akhirnya mobil ALS terus melanjutkan perjalanan menuju Kota Solok.

Setelah kejadian malam itu korban tidak pulang kerumah istrinya. Dua hari tidak pulang, keluarga korban lalu melapor kepada pemerintahan nagari dan dilakukan pencarian oleh masyarakat sekitar.

Akhirnya korban ditemukan dirumpun pisang Talang Kijang Mudiak Motuang Jorong Guguk None Nagari Tanjung Gadang oleh Andi ( ocil ), 37 th, bersama temannya *Edi Pgl Jangguik, 40 Th.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas Tanjung Gadang dan saran dari Pihak Puskesmas untuk mengetahui penyebab Kematian, korban dibawa ke bagian forensik untuk dilakukan Otopsi. Sementara puskesmas Tanjung Gadang hanya sebatas otopsi luar. Untuk itu pihak puskesmas menyarankan agar korban di otopsi di rumah sakit bhayangkara Padang.

Pihak keluarga menerima apa yang disarankan oleh dr Imelda Selaku Pimpinan Puskesmas karena menurut keluarga, kematian korban ada kejanggalan dibagian kepala dan luka robek pada bagian leher korban.

Kemudian korban dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bayangkara Padang. Selesai otopsi, mayat korban langsung dibawa ke Tanjung Gadang untuk di makamkan di pemakaman keluarga pada Senin (11/1) siang.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Santri Ponpes Al Jauhar IKHD Kota Duri Senang Ke Sentra IKM Randang Payakumbuh

Payakumbuh ,BeritaSumbar.com,- Tidak bisa dipungkiri lagi saat ini Kota Payakumbuh dengan brandingnya The City of Randang sudah menjadi bagian dari destinasi wisata bagi semua kalangan, baik berasal dari dalam maupun luar Sumatera Barat.
- Advertisement -

Mahyeldi Dukung Pemajuan Kebudayaan Koto Gadang Koto Anau untuk Jadi Destinasi Wisata Dunia

Peninggalan sejarah memiliki potensi besar bagi kemakmuran masyarakatnya. Jika tidak dijadikan cagar budaya, keberadaannya akan mengalami kepunahan. Menyikapi hal tersebut, Dra. Zusneli Zubir, M.Hum., Peneliti di Balai Pelestarian Nilai Budaya Provinsi Sumatera Barat (BPNB Sumbar) memprakarsai Penyusunan Grand Design Pemajuan Kebudayaan Nagari Koto Gadang Koto Anau yang digelar pada 3 - 4 April 2021 di Depan Balai Adat Nagari Koto Gadang Koto Anau, Kabupaten Solok, Kecamatan Lembang Jaya, Provinsi Sumatera Barat.

Dipercaya Jadi Pengisi Soundtrack Film, Heniikun Bay Optimis Rilis Album Trilogy ke Dua

Eksistensi Heniikun Bay punya daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik di Tanah Air pada saat ini. Kesuksesan grup musik asal Kota Yogyakarta tersebut merilis Extended Play (EP) album trilogy pertama Hexalogy Yakin Wae, membuat mereka optimis untuk meluncurkan album trilogy ke dua yang akan dirilis pada Senin 12 April 2021 di channel YouTube Prima Founder TV.
- Advertisement -

Kota Payakumbuh kembali Raih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,– Kota Payakumbuh berhasil meraih juara II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 yang diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah kepada Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi pada acara Musrenbang RKPD tingkat provinsi tahun 2021 di Hotel Grand Inna, Jumat(9/4).

Munas IV Akbarindo Canangkan Profesionalisme Masyarakat Jasa Konstruksi untuk Pembangunan Indonesia

Sebagai upaya untuk meningkatkan profesionalisme masyarakat jasa konstruksi dalam mewujudkan pembangunan Indonesia, Asosiasi Kontraktor Bangunan Konstruksi Indonesia (Akbarindo) mengadakan Musyawarah Nasional (Munas) IV pada Kamis, 8 April 2020 di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Polres Sijunjung Beri Penghargaan Untuk Personil-Masyarakat Yang Penanganan Tindak Kejahatan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan SIK.M.Hum memberikan apresiasi berupa reward/penghargaan berupa sertifikat kepada enam orang masyarakat dan 29 personel polres setempat atas...

Saat Rampungkam RPJMD, Bupati Minta OPD Sijunjung Himpun Data Ril Ke Lapangan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Sijunjung diberi waktu selama dua minggu untuk turun ke lapangan dan menyusun langkah strategis untuk...

Dibantu Personil Polres, Petugas Lapas Sijunjung Gelar Razia Narkoba Di Sel Tahanan

Sijunjung, BeritaSumbar.com,- Pelaksanaan Razia gabungan Anggota Polres dan anggota Lapas di Kelas ll B Muaro Sijunjung, yang dimulai pukul 20.00 WIB, berjalan lancar dan sukses, kata Kalapas B.O.Situngkir, di Muaro Sijunjung, Selasa (6/4).

Polres Sinjunjung Bekuk Dua Orang Pengedar Narkoba

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepolisian Resos Sijunjung mengamankan dua orang pengedar dan pemakai nakorba jenis yang selama ini beroperasi di wilayah hukum polres tersebut. “Yang bersangkutan berhasil...

49 Orang Petugas Lapas Sijunjung Di Vaksin

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan ) orang petugas Lembaga Permasyarakatan ( Lapas) kelas ll B Muaro Sijunjung di vaksin covid-19, pada Senin (5/4). Kepala Lapas Muaro Sijunjung B.O.Situngkir mengatakan seharus ada 51 orang pegawai Lapas yang harus di vaksin, tapi yang 2 ( dua) orang lagi cuti. Pada pelaksanaan vaksin di lapas juga ada dari anggota Polres Sijunjung.

Tak Sampai 24 Jam Polres Sinjujung Bekuk Sindikat Pencuri Antar Provinsi, Korban Rugi Puluhan Juta

Sijunjung, beritasumbar.com - Sekitar 12 jam setelah kejadian jajaran Polres Sijunjung berhasil membekuk enam orang pelaku pencurian dengan modus gembos ban dan pecah kaca mobil. “Pelaku...

Tingkatkan Mental Fisik dan Disiplin , Petugas Lapas Sijunjung Latihan Menembak

Sijunjung, Berita Sumbar.com,--Sebanyak 49 (empat puluh sembilan) orang pegawai Lembaga Kemasyarakatan ( lapas) kelas ll B Muaro Sijunjung latihan menembak selama Dua hari di lapangan tembak Sekolah Kepolisian Negara ( SPN) Padang Besi Polda Sumbar, kata Kepala Lapas Muaro Sijunjung, B.O.Situngkir di Muaro Sijunjung, Kamis (1/4

Terlibat Kasus Narkoba, Dua Personel Polres Sijunjung Dipecat

Sijunjung, beritasumbar.com - Dua personil Polres Sijunjung dipecat dari Anggota Kepolisian Republik Indonesia karena terlibat kasus narkoba. Upacara pemberhentian tidak hormat untuk Brigadir  Andres Ofiyandra sesuai...

Cegah Narkoba-Kriminal, Lapas Kelas II B Sijunjung Giatkan Razia Rutin Setiap Minggu

Sijunjung, beritasumbar.com - Untuk mencegah peredaran narkoba dan tindakan kriminal dalam Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas ll B Muaro Sijunjung, Sumatera Barat, maka kepala lapas beserta...

Pimpin Serah Terima Tiga Jabatan Di Polres Sijunjung, Ini Ajakan Kapolres AKBP Andry Kurniawan

Sijunjung, beritasumbar.com - Kepala Kepolisian Resor Sijunjung, AKBP Andry Kurniawan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) satu kasat dan dua kapolsek di Wilayah Hukum...
- Advertisement -