32 C
Padang
Senin, Januari 18, 2021
Beritasumbar.com

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki
W

Kategori -

Sijunjung, Berita Sumbar–Masyarakat Jorong Guguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Tempat Kejadian Perkara(TKP) sebelum penemuan mayat laki-laki yang bernama Sihok (40 th). Pada Jumat (8/1) malam terjadi insiden di sekitar rumah korban dengan sopir mobil ALS. Pada malam itu, mobil ALS menyenggol motor milik Adies, sehingga motor mengalami rusak dan pecah lampu motor tersebut.

Ketika terjadi penyelesaian Adies dengan Sopir ALS, datang korban memukul sopir ALS. Pada hal sopir ALS sudah sepakat dengan Adies untuk membantu perbaikan motor tersebut senilai 300.000 rupiah. Kejadian pemukulan tersebut membuat masalah yang sudah hampir selesai menjadi runyam kembali.

Beberapa saat kemudian turunlah sekitar 5 ( lima) orang penumpang ALS untuk membantu Sopir. Setelah kejadian itu sekitar 2 ( dua) jam korban tidak kunjung pulang untuk melakukan perdamaian malam itu. Akhirnya mobil ALS terus melanjutkan perjalanan menuju Kota Solok.

Setelah kejadian malam itu korban tidak pulang kerumah istrinya. Dua hari tidak pulang, keluarga korban lalu melapor kepada pemerintahan nagari dan dilakukan pencarian oleh masyarakat sekitar.

Akhirnya korban ditemukan dirumpun pisang Talang Kijang Mudiak Motuang Jorong Guguk None Nagari Tanjung Gadang oleh Andi ( ocil ), 37 th, bersama temannya *Edi Pgl Jangguik, 40 Th.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas Tanjung Gadang dan saran dari Pihak Puskesmas untuk mengetahui penyebab Kematian, korban dibawa ke bagian forensik untuk dilakukan Otopsi. Sementara puskesmas Tanjung Gadang hanya sebatas otopsi luar. Untuk itu pihak puskesmas menyarankan agar korban di otopsi di rumah sakit bhayangkara Padang.

Pihak keluarga menerima apa yang disarankan oleh dr Imelda Selaku Pimpinan Puskesmas karena menurut keluarga, kematian korban ada kejanggalan dibagian kepala dan luka robek pada bagian leher korban.

Kemudian korban dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bayangkara Padang. Selesai otopsi, mayat korban langsung dibawa ke Tanjung Gadang untuk di makamkan di pemakaman keluarga pada Senin (11/1) siang.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

Erwin Yunaz Pimpin Goro Di Gedung Asrama Ponpes CI Yang Terbakar

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz memimpin gotong royong pembersihan dan pembenahan puing-puing bekas kebakaran yang menimpa Asrama Putri Pondok Pesantren Cahaya Islam di Lingkungan Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara Minggu (17/1) pagi.
- Advertisement -

Bagaimana Itu Sekolah Tangguh? Begini Kata Kadis Pendidikan Agustion

Menindaklanjuti persiapan program sekolah tangguh yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kota Payakumbuh pada rapat evaluasi Covid-19 beberapa waktu lalu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh Agustion menjelaskan beberapa hal demi kelancaran program tersebut.

Erwin Yunaz Pimpin Goro Di Gedung Asrama Ponpes CI Yang Terbakar

Wakil Wali Kota Erwin Yunaz memimpin gotong royong pembersihan dan pembenahan puing-puing bekas kebakaran yang menimpa Asrama Putri Pondok Pesantren Cahaya Islam di Lingkungan Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara Minggu (17/1) pagi.
- Advertisement -

Kerugian Capai Angka 600 Juta lebih, Pemko Siap Bantu Ponpes Cahaya Islami

Musibah kebakaran yang menimpa Asrama Putri Pondok Pesantren Cahaya Islam di Lingkungan Padang Kaduduak Kelurahan Tigo Koto Diate yang terjadi pada Sabtu (16/1) dini hari sekitar pukul 01.10 WIB menyebabkan 124 santriwati dan 20 orang ustadzah harus dirumahkan.

Beberapa Ivent Besar di Disparpora Kota Payakumbuh Terancam Batal Dilaksanakan

Mengingat pandemi covid-19 di Payakumbuh belum sepenuhnya berakhir, beberapa event besar Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga (Disparpora) Kota Payakumbuh terancam batal di laksanakan di tahun 2021.
- Advertisement -

Tulisan Terkait

Sopir 2 Dan Kernet Bus ALS Dibekuk Jajaran Polres Sijunjung

Jajaran Satreskrim Polres Sinjujung akhirnya berhasil ungkap kasus kematian salah seorang warga Tanjuang Gadang beberapa hari Lalu. Dua orang Pelaku pembunuh OK (40) berhasil dibekuk. Sementara dua lainnya masih masuk daftar pencarian orang.

Beny Dwifa Yuswir Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Sijunjung

Beny Dwifa Yuswir, Bupati terpilih,mendapat Amanah secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, priode 2020-2025, dalam Musyawarah Daerah ( Musda) X Partai Golkar Kabupaten Sijunjung, di Gedung Pancasila Muaro. Minggu ( 17/1).

Nagari Koto Tuo Wakili Sijunjung Lomba Kampung Tangguh Tingkat Sumbar

Nagari Koto Tuo Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung dinilai Tim Kampung Tangguh Provinsi Sumatera Barat, Jumat (15/1). Nagari Koto Tuo mewakili kabupaten Sijunjung dalam penilaian Kampung Tangguh yang akan bersaing dengan nagari lain di Sumbar.

Usai Pilkada, Kapolres Sijunjung Kunjungi Para Cabup

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum didampingi Kasat Intel Iptu Alminazri dan Kasubag Humas AKP Nasrul.N melakukan silaturrahim tatap muka ke kediaman Cabup Sijunjung Beny Dwipa Yuswir di Jorong Kampung Baru Nagari Sijunjung, pasca, kamis (7/1).

Selama 2020 Ini Pengungkapan Kasus Di Polres Sijunjung

Pada tahun 2020 yang lalu, jajaran Polres Sijunjung telah berhasil mengungkap berbagai kasus, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didampingi Waka Polres, para Kasat di Mapolres Sijunjung diakhir tahun kemaren.

49 Personil Polres Sijunjung Naik Pangkat

Sebanyak 49 ( Empat Puluh Sembilan) orang personel Polres Sijunjung mendapat kenaikan pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dilaksanakan di Mapolres Sijunjung Kamis 31/12 sore.

Polres Sijunjung Amankan Ratusan Botol Miras

Sijunjung, Berita Sumbar--Menjelang pergantian tahun, jajaran Polres Sijunjung berhasil mengamankan Ratusan Botol Minuman Keras ( Miras) dengan berbagai merk, kata Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, yang didamping Waka Polres, dan para Kasat di Mapolres Sijunjung, Kamis (31/12).

Kapolres Dan Dandim 0310/SSD Gelar Silaturahmi Dengan Wabup Sijunjung

Kapolres Sijunjung AKBP Andry Kurniawan, SiK., M.Hum bersama Dandim 0310/SSD Letkol Infantri Endik Hendra Sandi, Sos., M.ipol melakukan silaturrahim tatap muka Wakil Bupati Sijunjung,H.Arival Boy di rumah dinas Wabup Sijunjung, Selasa (29/12).

2 Anggota DPRD Sijunjung Dilantik

Ketua DPRD kabupaten Sijunjung Bambang Surya Irwan memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam acara pengucapan sumpah janji Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung DPRD Sijunjung, Selasa (29/12).

Budi Syafarman, Perbaikan dan Peningkatan Kondisi Jalan Sijunjung TA 2020 Berjalan Dengan Baik

Perbaikan dan peningkatan kondisi jalan kabupaten Sijunjung Tahun Anggaran 2020 ini telah berhasil dilaksanakan dengan baik. Sesuai teknis dan gambar pekerjaan dilapangan, jelas kepala Dinas PUPR Kabupaten Sijunjung Budi Syafarman diruang kerjanya, Senin (28/12).
- Advertisement -