31 C
Padang
Sabtu, Oktober 16, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Warga Tanjuang Gadang dihebohkan Penemuan Mayat Laki Laki
W

Kategori -
- Advertisement -

Sijunjung, Berita Sumbar–Masyarakat Jorong Guguak None Kenagarian Tanjung Gadang kabupaten Sijunjung dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki Minggu (10/1) Sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Tempat Kejadian Perkara(TKP) sebelum penemuan mayat laki-laki yang bernama Sihok (40 th). Pada Jumat (8/1) malam terjadi insiden di sekitar rumah korban dengan sopir mobil ALS. Pada malam itu, mobil ALS menyenggol motor milik Adies, sehingga motor mengalami rusak dan pecah lampu motor tersebut.

Ketika terjadi penyelesaian Adies dengan Sopir ALS, datang korban memukul sopir ALS. Pada hal sopir ALS sudah sepakat dengan Adies untuk membantu perbaikan motor tersebut senilai 300.000 rupiah. Kejadian pemukulan tersebut membuat masalah yang sudah hampir selesai menjadi runyam kembali.

Beberapa saat kemudian turunlah sekitar 5 ( lima) orang penumpang ALS untuk membantu Sopir. Setelah kejadian itu sekitar 2 ( dua) jam korban tidak kunjung pulang untuk melakukan perdamaian malam itu. Akhirnya mobil ALS terus melanjutkan perjalanan menuju Kota Solok.

Setelah kejadian malam itu korban tidak pulang kerumah istrinya. Dua hari tidak pulang, keluarga korban lalu melapor kepada pemerintahan nagari dan dilakukan pencarian oleh masyarakat sekitar.

Akhirnya korban ditemukan dirumpun pisang Talang Kijang Mudiak Motuang Jorong Guguk None Nagari Tanjung Gadang oleh Andi ( ocil ), 37 th, bersama temannya *Edi Pgl Jangguik, 40 Th.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas Tanjung Gadang dan saran dari Pihak Puskesmas untuk mengetahui penyebab Kematian, korban dibawa ke bagian forensik untuk dilakukan Otopsi. Sementara puskesmas Tanjung Gadang hanya sebatas otopsi luar. Untuk itu pihak puskesmas menyarankan agar korban di otopsi di rumah sakit bhayangkara Padang.

Pihak keluarga menerima apa yang disarankan oleh dr Imelda Selaku Pimpinan Puskesmas karena menurut keluarga, kematian korban ada kejanggalan dibagian kepala dan luka robek pada bagian leher korban.

Kemudian korban dilakukan otopsi di Rumah Sakit Bayangkara Padang. Selesai otopsi, mayat korban langsung dibawa ke Tanjung Gadang untuk di makamkan di pemakaman keluarga pada Senin (11/1) siang.(alim)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img