26 C
Padang
Rabu, Mei 22, 2024
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Warga Padang Panjang Amankan Diduga Pelaku Penculikan Anak
W

Kategori -
- Advertisement -

Padang Panjang,- BeritaSumbar.com,– Masyarakat Padang Panjang pada seputaran Syech Ibrahim Musa RT 002 Kel. Ekor lubuk Kec. Padang Panjang Timur Kota Padang Panjang Senin 10/7/23 sore heboh isu penculikan anak. Informasi ini viral usai diduga pelaku diamankan masyarakat di Jalan Tabek Gadang RT 11 Kel Ganting Kota Padang Panjang.

Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto melalui Kasat Reskrim Iptu Istiklal SH MH membenarkan ada tindakan pengamanan oleh masyarakat atas dugaan pelaku tindak pidana melarikan anak bawah umur. Saat ini pelaku sudah kita amankan di Polres Padang panjang, kata Kasat Reskrim ini.

Pelaku yang berinisial JI alias Joni (37) dengan alamat di KTP Jor Lasuang Batu Bulek Kec Lintau Buo Utara Kab Tanah Datar diamankan warga sekira jam 16.30 wib di kel ganting kota Padang Panjang. JI alias joni membawa kabur korban yang masih bawah umur.

Kawan korban yang mengetahui temannya dibawa kabur orang tidak dikenal langsung melaporkan kepada keluarga dan warga. Tidak menunggu lama warga berhasil menemukan pelaku yang mengendarai sepeda motor matic sambil membawa korban. Warga yang sudah emosi langsung menghentikan pelaku. tak pelak hukum masa pun terjadi karena warga sudah tersulut emosi.

Beruntung anggota Polres Padang Panjang segera tiba di lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan masa.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Padang Panjang Untuk penyidikan lebih lanjut, Untuk informasi lebih lanjut nanti kami kabari ujar Iptu Istikhlal SH MH.

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img