25.5 C
Padang
Senin, Oktober 18, 2021
spot_imgspot_img
Beritasumbar.com

Walinagari Serta Perangkat Di Tanah Datar Belum Menerima Gaji Selama Tiga Bulan
W

Kategori -
- Advertisement -

Tanah Datar,Beritasumbar.com – Sebanyak 75 orang Walinagari beserta Perangkat pemerintahan nagari di wilayah Kabupaten Tanah Datar belum menerima gaji selama tiga bulan terakhir dari Pemerintah Daerah setempat.

Edi Indra,wakil forum komunikasi Walinagari Kabupaten Tanah Datar mengatakan,”sudah tiga bulan ini kami belum menerima gaji,terhitung dari bulan Desember tahun 2020 hingga bulan Februari 2021.

“Kita sudah mencoba berkoordinasi dan mempertanyakan permasalahan ini dengan dinas PMD dan BKD Kabupaten Tanah Datar,”hasilnya sampai saat ini masih menunggu pengajuan dan persetujuan katanya.

“Lebih lanjut,Edi Indra yang juga menjabat Walinagari Rambatan itu juga menyampaikan,”dengan tertundanya gaji Walinagari ini Nantinya akan berdampak pada kinerja di wilayah masing – masing,”bahkan yang akan lebih kita takutkan lagi,seandainya diundur kembali pemberian gaji tersebut, pelayanan terhadap masyarakat di kantor nagari di tutup sementara hingga gaji Walinagari dan Perangkatnya di selesaikan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Senada dengan Edi Indra,Walinagari lain yang tidak ingin disebutkan namanya juga mengatakan,memang benar adanya sampai saat ini kami belum menerima gaji sepersen pun hingga hari ini.

“Seluruh Walinagari yang ada di Tanah Datar,berharap akan segera adanya pencairan gaji dan dana operasional lainnya pada bulan Maret ini.”sampainya.(*)

- Advertisement -
- Advertisement -

BERITA PILIHAN

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tulisan Terkait

- Advertisement -spot_img